'Cinta Mulia' Tayang Perdana Senin 14 Desember 2020 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Ini Bocorannya!

- 12 Desember 2020, 17:56 WIB
poster sinetron terbaru SCTV Cinta Mulia
poster sinetron terbaru SCTV Cinta Mulia /

PR Metro Lampung News-- “Cinta Mulia” akan menambah deretan sinetron yang akan tayang perdana di SCTV pada Senin, 14 Desember 2020 mendatang dibintangi aktris dan aktor populer Indonesia.

Dilansir pada laman zonapriangan.pikiran-rakyat.com dalam artikel Sinetron Baru SCTV, 'Cinta Mulia' Mulai Senin 14 Desember 2020 Pukul 20.00 WIB, Intip Sinopsisnya!

Sinetron terbaru SCTV ini akan dibintangi deretan aktor dan aktris tanah air seperti Michelle Zudith, Immanuel Caesar Hito, Cassandra Lee, Ikhsan Saleh, Nabila Zahra.

Cinta Mulia diyakini akan mencuri perhatian pemirsa karena bercerita tentang kisah persahabatan remaja yang dibumbui dengan konflik asmara.

Cerita dimulai dengan persahabatan antara Mulia (Michelle Ziudith), Satria (Immanuel Caesar Hito), Juna (Ikhsan Saleh), Tari (Nabila Zahra), dan Prilly (Cassandra Lee) yang telah terjalin sejak SMA.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-74, Rhoma Irama Mendapat Ucapan Spesial dari Moeldoko

Tanpa disadari oleh mereka, telah tumbuh benih-benih asmara di hati mereka, dan tanpa sepengetahuan yang lain, Satria dan Mulia memiliki perasaan yang sama.

Akan tetapi keduanya menutupi perasaan tersebut, bahkan Satria memilih untuk bersikap galak kepada Mulia untuk menutup perasaanya.

Di sisi lain, karakter Juna begitu mencintai Mulia hingga suatu ketika Juna divonis mengidap penyakit hepatitis B yang menyebabkan kondisi kesehatannya menurun.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Zonapriangan.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah