Jadi Pelampiasan Netizen Indonesia, Akun IG Guinea Penuh Ujaran Bernada Rasis

- 10 Mei 2024, 18:53 WIB
Jadi Pelampiasan Netizen Indonesia, Akun IG Guinea Penuh Ujaran Bernada Rasis
Jadi Pelampiasan Netizen Indonesia, Akun IG Guinea Penuh Ujaran Bernada Rasis /

 

PR Metro Lampung News--Pasca kekalahan Timnas Indonesia melawan Guinea, akun instagram Guinea dipenuhi dengan ujaran bernada rasis sebagai sasaran pelampiasan netizen Indonesia.

Berdasarkan pantauan Metro Lampung News, akun @feguifootofficial yang disebut sebagai akun resmi federasi sepak bola Guinea dipenuhi dengan komentar dari netizen Indonesia.

Dalam salah satu postingan terbaru di akun @feguifootofficial tercatat hampir 4 ribu komentar yang berasal dari netizen Indonesia.

Baca Juga: Ada Manchester United vs Arsenal, Jadwal Lengkap Siaran Langsung Premier League di SCTV dari 11 - 14 Mei 2024

Dan, sebagian besar komentarnya bernada rasis. Meski tak sedikit pula netizen yang mengucapkan selamat atas kemenangan Guinea dalam laga melawan timnas.

Bahkan, ada salah satu akun yang juga pemain Timnas Guinea, @thiernoguinea yang menyebut jika komentar para netizen Indonesia sebagai tindakan yang mengecewakan timnasnya.

Namun, pernyataan akun @thiernoguinea itu justru mendapat balasan dari netizen yang menyebut jika para pemain Guinea tak sportif.

Baca Juga: Shin Tae Yong Menangis, Witan Penuh Jahitan, Elkan Liburan jadi Cerita Perjuangan Timnas Indonesia U-23

Halaman:

Editor: Malik Abdoel Djabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah