Cara Ikut Jalan-Jalan Virtual ke Estonia Bersama Candrika Trevel

- 3 Desember 2020, 18:40 WIB
Poste jalan-jalan virtual ke Estonia
Poste jalan-jalan virtual ke Estonia /Candrika Trevel
 
PR Metro Lampung News-- Candrika Travel ajak jalan-jalan di Estonia secara virtual akhir pekan ini. Acara akan dipandu oleh Senky Asrita pemandu wisata yang ada di Estonia. 
 
Senky  akan menerangkan setiap disetinasi wisata di Estonia, tepatnya di kota Tallinn. Dia adalah pemandu wisata yang sudah tinggal di Estonia selama 4 tahun. Tentunya sudah mahir menjelaskan tiap landmark yang ada di Tallinn, Estonia. 
 
Sebagaimana dilansir Metro Lampung News dari Instagram @candrika.travel, tur virtual ini akan dilaksanakan tanggal 5 Desember 2020 pukul  19.00 WIB mendatang. Tur menampilkan Tallinn, Estonia secara langsung, bukan melalui Google Street View ataupun slide presentasi. 
 
 
Bagi masyarakat umum yang ingin ikut jalan-jalan virtual itu. Maka dapat mengisi formulir pada tautan https://bit.ly/ctvirtualtour. Link tersebut dapat diisi sebelum acara dimulai Sabtu nanti. 
 
Tarif yang dibanderol untuk acara ini memakai sistem pay-as-your-wish. Sistem pembayaran itu artinya sesuai keinginan dan bersifat donasi. Jadi, pembayaran dilakukan partisipan setelah acara selesai dan merasa puas dengan tur virtual itu. 
 
Candrika Travel merupakan agen perjalanan yang sudah memiliki beragam pengalaman. Agen itu juga baru saja melangsungkan jalan-jalansecara virtual pada 28 November lalu yang bekerja sama dengan Institut Français Indonesia (IFI). 
 
 
Bagi masyarakat yang ingin mengikuti beragam jalan-jalan virtual lainnya. Maka dapat mengikuti akun Instagram Candrika Travel. Supaya selalu update dan dapat berpartisipasi. ***

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Candrika Trevel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x