Cara Live Instagram 4 Orang , Cobain Fitur Baru IG  

- 2 Desember 2020, 15:46 WIB
Ilustrasi aplikasi Instagram (IG) yang sering dimainkan para milineal.
Ilustrasi aplikasi Instagram (IG) yang sering dimainkan para milineal. /StockSnap/Pixabay
PR Metro Lampung News-- Banyak yang bertanya live Instagram (IG) bisa berapa orang? Tak tanggung-tanggung kini live IG lebih dari dua orang  dan bisa live IG lebih dari tiga orang.  Tepatnya kini ada cara live IG 4 orang.
 
Soalnya IG baru saja meluncurkan fitur barub yaitu melakukan live IG 4 orang. Fitur terbaru itu memungkinkan lebih banyak pengguna bergabung dalam sebuah live IG. Walhasil pasti akan menjadi seru bermain IG.
 
Sebagaimana dilansir Metro Lampung News dari Antara, adanya fitur live IG pertama kali diujicoba di beberapa negara saja, termasuk Indonesia. Country Director Facebook di Indonesia, Pieter Lydian menyampaikan tanggapannya terkait fitur baru ini.
 
 
"Para pengguna sangat kreatif dalam menggunakan platform Instagram dalam kehidupan mereka. Kami berupaya untuk terus berinovasi dan membantu mereka dalam mengekspresikan diri secara lebih baik lagi. Tahun ini, kami melihat penggunaan fitur live IG yang luar biasa dari para pengguna di Indonesia," ungkap Pieter. 
 
Pieter juga mengatakan bahwa Ia terinspirasi akan kreativitas yang dilakukan pengguna IG. Hal itu upaya untuk tetap terhubung dengan teman, keluarga, kerabat, maupun audiens mereka di tengah masa pandemi saat ini. 
 
Pengguna yang ingin mencoba fitur terbaru ini dapat melakukannya. Inilah langkah-langkah cara buat live 4 orang di IG.
 
1. Tekan icon kamera di pojok kanan atas beranda Instagram. Kemudia pilih Siaran Langsung. Klik tombol lingkaran yang tersedia di bagian tengah bawah layar untuk memulai Siaran Langsung.
 
2. Tambahkan teman/pengikut untuk bergabung dengan siaran langsung yang dibuat. Tekan ikon Kamera/Rooms, lalu pilih teman yang akan diajak bergabung. 
 
 
Demikian cara live 4 orang di IG yang merupakan fitur terbaru Instagram. Jadi kini live IG lebih dari dua orang  dan bisa live IG lebih dari tiga orang.  Adanya fitur itu diharapkan dapat membantu para pengguna untuk tetap produktif dan kreatif melalui Instagram di masa pandemi.***

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x