Cara Nonton Live MAMA 2020 di JOOX HP Android, PC, dan IOS

- 2 Desember 2020, 14:35 WIB
Tangkapan Layar Website JOOX buat nonton live MAMA 2020
Tangkapan Layar Website JOOX buat nonton live MAMA 2020 /Hanisaul Khoiriyah/JOXX

PR Metro Lampung News-- Cara nonton Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2020 di JOOX bisa dilakukan dengan mudah. Soalnya ada fasilitas buat cara live nonton di JOOX. Contohnya siaran MAMA 2020 yang dapat ditonton di JOXX lewat PC, HP Android, dan Ios
 
MAMA akan digelar secara virtual pada 6 Desember mendatang. Tentunya banyak orang yang menanti perhelatan rutin ini. Maka, perlu tau cara nonton live MAMA 2020 di Joox HP android, PC, dan Ios.
 
Terlebih, banyak bintang dunia yang aka mengisi acara MAMA 2020. Diantaranya BTS, GOT7, IZ*ONE, MAMAMOO, MONSTA X, NCT, SEVENTEEN, TOMORROW X TOGETHER, TREASURE, TWICE, dan bintang lainnya. 
 
 
Maka, berikut adalah cara nonton MAMA 2020 di JOOX pakai HP Android, PC, dan Ios dengan mudah. 
 
1. Buka aplikasi JOOX 
Pertama, buka aplikasi JOOX yang sebelumnya telah terinstal. Kemudian masuk akun JOOX supaya dapat menikmati semua fitur yang tersedia. 
 
2. Klik fitur JOOX Live dan pilih "2020 MAMA"
Berikutnya, cari fitur yang disediakan untuk menonton perhelatan MAMA. Nama fitur tersebut adalah "2020 MAMA".
 
3. Klik "Ingatkan Saya"
Langkah selanjutnya, klik Ingatkan Saya untuk melalukan RSVP. Sebab, acara ini masih akan berlangsung 6 Desember mendatang. 
 
4. Ubah pengaturan resolusi
Sebelum menonton MAMA 2020, pengguna JOOX dapat mengatur resolusi videonya terlebih dahulu. Supaya dapat menyesuaikan dengan kecepatan jaringan internet. 
 
Misalnya kuota internet stabil atau cenderung cepat, maka bisa memiliki resolusi 720p. Namun jika cenderung lambat, maka disarankan memilih resolusi yang lebih rendah. 
 
 
Dilansir dari Antara, pihak JOOX Indonesia diwakili oleh Peter May, memberikan tanggapannya terkait MAMA 2020 yang tayang di JOOX. 
 
Ia mengatakan bahwa JOOX Indonesia bukan hanya bangga bisa mempersembahkan MAMA 2020, tetapi juga dengan senang hati terus memperbarui koleksi musik dan katalog karaoke hits K-pop dalam JOOX Indonesia. 
 
Demikian cara live nonton MAMA 2020 di JOOX lewat PC, HP Android, dan Ios dengan mudah. Supaya dapat dicoba oleh seluruh penggemar idol k-pop yang ingin menyaksikan MAMA 2020.***

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x