Biodata dan Profil RRQ Vyn Kapten Tim yang Berhasil Membawa 2 Piala MPL Sebelum Digantikan RRQ R7

- 14 Mei 2022, 20:45 WIB
Sebelum R7 resmi menjadi kapten ti RRQ Hoshi, Vyn mejadi kapten tim yang sukses memimpin tim besar
Sebelum R7 resmi menjadi kapten ti RRQ Hoshi, Vyn mejadi kapten tim yang sukses memimpin tim besar / IG @rrq_vyn/

PR Metro lampung News – Player satu inisudah tidak diragukan lagi pengalaman dan keampuanya dalam dunia esport mobile legends.

Meskipun pernah dipinjamkan ke tim Bigetron esport pada MPL season 3, RRQ Vyn akhirnya dipanggil kembali dan langsung menjadi roster utama tim RRQ Hoshidi MPL season 4.

Pada saat itu mereka gagal menjuarai MPL dan M1 dan harus puas mejadi runner up dibawah dominasi Evos Legends yang berhasil menjuarai dua turnamen besar tersebut.

RRQ Vyn sebagai kapten tim tidaklah menyerah meksipun RRQ Hoshi selalu dibawah bayang-bayang tim Evos Legend yang memang pada saat itu mendominasi dan dinilai sangatlah kuat baik dari segi kemistri dan skill.

Usahanya dalam membangun tim sebagai kapten terbukti dengan berhasil menjuarai MPL season 5 dan 6 secara konsisten mereka menjadi raja diatas raja sesuai sebutan untuk tim RRQ Hoshi pada saat itu.

Meskipun mereka hanya menempati posisi ketiga pada turnamen internasional, tapi itu membuat pengalaman dan pelajaran banyak bagi seluruh anggota tim RRQ Hoshi untuk bisa lebih berkembang lagi kedepanya.

Berikut profil dan biodata RRQ Vyn

Nama asli: Calvin

Nickname: RRQ Vyn

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah