Biodata dan Profil RRQ Psychoo Mantan 5 Kage Onic Esport yang Sukses Membawa Tim Hoshi Menjuarai MPL ID S9

- 14 Mei 2022, 20:41 WIB
RRQ Psychoo merupaka player senior diajang MPL Indonesia yang sebelumnya sukses membawa nama Onic esport menjuarai MPLseason 3 dan sekarang membela tim RRQ Hoshi
RRQ Psychoo merupaka player senior diajang MPL Indonesia yang sebelumnya sukses membawa nama Onic esport menjuarai MPLseason 3 dan sekarang membela tim RRQ Hoshi /IG @rrq_psychoo/

PR Metro lampung News – Tahun 2019 menjadi tahun yang tak terlupakan bagi Psychoo karena ketika ia membela tim Onic esportberhasil menjuarai MPL season 3 sekaligus menjadi MVP pada saat itu.

Dengan posisinya sebagai Tanker di tim menjadi hal yang sangat sulit untuk menjadi MVP namun ia membuktikan bahwa itu bisa dengan skill yang ia punya.

Sebutan 5 kage diberikan untuk seluruh tim Onic espor pada saat itu karena selama MPL season 3 mereka mendapat 100% Winstreak tanpa sekalipun pernah merasakan kekalahan.

Setelah bubarnya 5 kage dengan pindahnya hampir semua roster, Psychoo memilih untuk bergabung bersama tim RRQ Hoshi.

Di tim tersebut Psychoo sering menjadi pembeda dan membuat strategi baru yang tidak terbaca lawan.

Skill dan kemampuanya sudah tidak diragukan lagi, terbukti ketika membela Onic pada tahun 2019 ia bukan hanya berhasil menjuarai MPL season 3 dan menjadi MVP.

Tapi juga berhasil menjuarai Piala Presiden Esport 2019 dan MSC Mobile Legends 2019.

RRQ Psychoo juga berhasil lolos seleksi Timnas Indonesia cabang esport Mobile Legends 2019 dan berhasil membawa timnas mendapatkan mendali perak pada saat itu.

Berikut profil dan biodata RRQ Psychoo

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x