Biodata, Umur dan IG Instagram Onic Nnael, Jungler Geek Fam ID yang Kena Skorsing 2 Pertandingan

- 7 Desember 2023, 21:44 WIB
Biodata Onic Nnael, jungler Geek Fam ID
Biodata Onic Nnael, jungler Geek Fam ID /Instagram.com/@geekfamid

PR Metro Lampung News-- Nnael merupakan Jungler untuk Geek Fam ID dengan status pinjaman dari ONIC Prodigy. Nnael mendapat sanksi skorsing dua pertandingan. Beberapa netizen yang tidak menyaksikan pertandingan bertanya kenapa Nnael bisa mendapat sanksi tersebut?

Sanksi skorsing dua pertandingan ini terjadi setelah Nnael menunjukkan gestur yang tak pantas dengan mengacungkan jari tengah saat Geek Fam menang lawan Deus Vult. Gesture yang dilakukan Nnael itu menunjukkan perilaku yang tidak sportif.

Laga Grup D M5 World Championship ini diketahui berlangsung panas, banyak taunting-taunting yang dilakukan dari kedua tim.

Baca Juga: Esport Jadi Industri yang Menjanjikan, Ini Tantangan, Peluang dan Pentingnya Peran Keluarga bagi Atlet

Dilansir dari Instagram @mpl.id.official pada 6 Desember 2023, tertulis pesan untuk Komunitas MLBB Esports, bahwa mereka menyadari perilaku tidak dapat diterima yang dilakukan oleh Jungler Geek Fam, Nnael, saat bertanding melawan DeusVult hari ini, 5 Desember 2023.

Berdasarkan peraturan turnamen, Nnael telah melanggar aturan turnamen yang melarang peserta atau anggota tim mana pun untuk melakukan gerakan yang tidak pantas dan menghina.

Panitia pun telah memutuskan untuk menjatuhkan skorsing dua pertandingan terhadap Nnael. Mereka juga akan memantau dengan cermat setiap skenario serupa dan memastikan semua tim diingatkan akan peraturan tentang profesionalisme karena panitia berupaya menjunjung tinggi profesionalisme dan tidak akan menoleransi segala bentuk perilaku negatif. Kami juga mengharapkan para pemain profesional untuk mengikuti kode etik yang ketat.

 

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x