Build Franco Fox 2021 Terkuat dan Tersakit Top Global serta Emblem-nya

- 29 Juni 2021, 14:40 WIB
Build Franco tersakit dan terkuat 2021 ala fox serta emblem top global
Build Franco tersakit dan terkuat 2021 ala fox serta emblem top global /PRMN Metrolampungnews/Gunawan Sianturi/

PR Metro Lampung News-- Pembahasan kali ini tentang build Franco Fox 2021 terkuat dan tersakit top global serta emblem-nya akan kalian pelajari jika terus membaca artikel ini sampai selesai.

Perlu tahu bahwa Franco merupakan hero tipe tank yang memiliki crowd control sangat tinggi alias susah sekali kabur dari jangkauan seorang Franco yang bermain professional.

Terlebih build Franco Fox 2021 kali ini akan sangat membantu hero Franco agar semakin baik saat dimainkan dan menjadi hero terkuat serta emblem yang cocok.

Build Franco Kenzy juga akan kalian dapatkan di dalam artikel terbaru ini dan pokoknya banyak yang akan di bahas di bawah jika kalian tetap membaca artikel sampai habis.

Baca Juga: Build Eudora Tersakit dan Terkuat 2021 Top Global Full Damage Terbaru Revamp Emblem Item Ala RRQ Lemon Savage

Update patch terbaru tidak terlalu berpengaruh kepada hero Franco, mungkin hanya mempengaruhi item roamnya saja.

Item roam pada patch baru Mobile Legends 1.5.88 kini semakin dipermudah yang awalnya cukup mahal untuk menjadikan item roam.

Sekarang item roam berubah menjadi murah dengan sepatu mekanik yang fungsinya tidak terlalu beda dengan item roam sebelum patch baru.

Tentunya ini membuat kita lebih mudah untuk menjadikan item build Franco terkuat 2021.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x