Build Yu Zhong Terkuat dan Tersakit 2021 Top Global Update Revamp Offlaner Emblem Sakit Ahmad R7 dan Antimage

- 1 Juli 2021, 13:58 WIB
Bila ingin offlane pakai build Yu Zhong heru terkuat dan tersakit 2021 setelah update patch revamp tapi perlu tau emblem paling sakit dari Ahmad, R7 dan Antimage
Bila ingin offlane pakai build Yu Zhong heru terkuat dan tersakit 2021 setelah update patch revamp tapi perlu tau emblem paling sakit dari Ahmad, R7 dan Antimage /PRMN Metro Lampung/Gunawan Sianturi

PR Metro Lampung News-- Oke tulisan perihal Mobile Legends kali ini adalah build Yu Zhong terkuat dan tersakit 2021 top global setelah update Revamp offlaner emblem paling sakit sering dipakai AE Ahmad, RRQ R7 dan Evos Antimage.

Perlu tau bahasan kali ini meliputi emblem, patch baru, dan build Yu Zhong tentunya semua akan diulas secara tuntas di dalam artikel ini.

Siapa sih yang tidak kenal hero fighter Yu Zhong?
Kekuatan naga yang ia punya sungguh fenomenal dan mempunyai daya tahan yang kuat.

Yu Zhong dapat menyerap darah musuh dengan kekuatan gelap yang dimiliki. Membuat hero ini disegani di berbagai rank di Mobile Legends.

Kalian tentunya bisa memakai hero ini jika tidak di banned saat bermain ranked, tetapi bagaimana membuat Yu Zhong menjadi terkuat?

Tenang saja karena pelan-pelan kita pelajari Itu bersama.

Sekarang Yu Zhong merupakan hero yang cukup diminati jadi jangan sampai salah ya memilih build yang tepat untuk hero ini.

Dirangkum oleh metrolampungnews.com dari berbagai sumber, inilah rekomendasi build Yu Zhong tersakit 2021 yang bisa kalian coba dalam permainan Mobile Legends.

1. Warrior Boots

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x