Build Eudora Tersakit dan Terkuat 2021 Top Global Full Damage Terbaru Revamp Emblem Item Ala RRQ Lemon Savage

- 28 Juni 2021, 22:28 WIB
Wajib tau pengguna hero Eudora untuk build tersakit dan terkuat 2021 supaya jadi top global dengan full damage terbaru revamp sama wajib pakai emblem item ala RRQ Lemon, Jess No Limit, dan Pyscho
Wajib tau pengguna hero Eudora untuk build tersakit dan terkuat 2021 supaya jadi top global dengan full damage terbaru revamp sama wajib pakai emblem item ala RRQ Lemon, Jess No Limit, dan Pyscho /PRMN Metro Lampung/Gunawan Sianturi

PR Metro Lampung News-- Perihal update lagi mengenai tentang hero-hero Mobile Legends (ML). Terkait build Eudora tersakit dan terkuat 2021 top global full damage terbaru Revamp lengkap emblem item ala RRQ Lemon, Jess No Limit, Vyn, Evos Luminaire, dan Pyscho supaya savage. 

Inia dalah best build Eudora tersakit 2021 hari ini patch terbaru season 21 sekarang sedikit berbeda dari season sebelumnya.

Karena Eudora kini semakin di buff dan memiliki tingkat crowd control kian membaik dari waktu ke waktu.

Eudora merupakan tipe hero Mage yang memiliki skill yang sangat berguna, baik dalam pertarungan satu versus satu maupun saat pertandingan war.

Terkadang kita menanggap remeh build Eudora yang justru sangat berpengaruh kepada pola permainan.

Eudora bisa sangat mematikan jika mendapatkan build yang tepat, seperti yang sekarang banyak dipakai adalah build Eudora tersakit 2021 terbaru.

Skill pertama Eudora, forked lightning menimbulkan kerusakan yang sangat besar.

Jika tepat sasaran mengarahkannya hero lawan akan menerima kerusakan sebesar 400 ditambah 150 persen total kekuatan sihir.

Ketika skill satu aktif, Eudora akan mengeluarkan mark super conductor yang akan memberikan esktra kerusakan sihir sejumlah 200 ditambah 30 persen total kekuatan sihir.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x