Build Nana Tersakit 2021 Top Global Full Damage Terbaru Terkuat Emblem dan Item MM Paling Sakit Mage Support

- 29 Juni 2021, 23:09 WIB
Bisa bermain bagus bila pakai build Nana tersakit 2021 top global revamp update terkuat lengkap ada emblem dan item paling sakit MM dan Mage
Bisa bermain bagus bila pakai build Nana tersakit 2021 top global revamp update terkuat lengkap ada emblem dan item paling sakit MM dan Mage /PRMN Metro Lampung News/Gunawan Sianturi

PR Metro Lampung News-- Baiklah kali ini akan dijelaskan secara sederhana build Nana tersakit 2021 top global full damage terbaru dan terkuat serta emblem sama item MM paling sakit Revamp update hero Mobile Legends (ML).

Nana merupakan hero dengan tipe mage support yang memiliki crowd control yang cukup tinggi seperti Franco, namun Nana tidak sekuat hero Franco yang memiliki HP tebal.

Skill satu Nana, magic boomerang dapat melontarkan boomerang yang memberikan kerusakan sebesar 200 sampai 300 pada target musuh yang dikenai.

Skill dua, molina smooch jika diaktifkan mengeluarkan summon molina memiliki radius tertentu dan akan mengejar hero musuh serta mengubahnya menjadi molina selama dua detik jika hero musuh masuk dalam radius jangkauan.

Skill ultimate, molina blitz menimbulkan kerusakan sebanyak tiga kali akibat molina dan dapat memberikan damage kepada sekitar molina sebesar 400 sampai 680 kepada musuh.

Inilah build Nana tersakit 2021 top global:

1. Wajib Sepatu Demon Shoes

Item sepatu yang berfungsi menambahkan kecepatan pergerakan hero Nana sebesar 40 dan menaikkan regenerasi mana sebanyak enam kepada hero kita.

Menggunakan item ini cukup berperan penting di permainan awal, jadi jangan sampai lupa untuk beli item demon shoes yah.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x