Build Fanny Tersakit dan Hemat Energi Mana 2021 Terbaru Top Global Emblem Item Ala Zxuan, Dwi Woii dan Mikasa

- 27 Juni 2021, 15:42 WIB
Bagi yang ingin hemat mana energi dan tersakit sama terkuat saat bermain hero Fanny bisa baca build dan emblem yang sering dipakai Zxuan, Dwi Woii, dan Mikasa
Bagi yang ingin hemat mana energi dan tersakit sama terkuat saat bermain hero Fanny bisa baca build dan emblem yang sering dipakai Zxuan, Dwi Woii, dan Mikasa /PRMN Metro Lampung/Gunawan Sianturi

PR Metro Lampung News-- Penting bagi kalian pengguna hero gesek-gesek. Waji ini jadi tau build Fanny tersakit dan hemat energi mana 2021 terbaru top global emblem serta item ala Zxuan, Dwi Woii (Noob Queen dulunya), Mikasa. Bahkan ada Bkent jika ingin bermain gaya tipe dia. Jadi lengkap tersedia paling sakit damage cocok jadi hyper Fanny Revamp.

Perlu tahu bahwa update patch baru ini mempengaruhi berbagai aspek dalam permainan, termasuk item build Fanny tersakit dan hemat energi 2021.

Fanny merupakan hero tipe assassin yang lebih efektif jika dapat memakai skill hero tersebut dengan baik.

Pasalnya memainkan hero Fanny cukuplah sulit, membutuhkan banyak latihan dan paham betul pemakaian skill-nya.

Jika terlalu sering memakai skill, Fanny akan cepat kehabisan energi. Namun, jika terlalu banyak berjalan di darat maka bisa dibilang Fanny darat.

Tentunya kita tidak mau menjadi Fanny darat yah, ada beberapa cara agar dapat menghindari kesalahan bermain Fanny sehingga tidak dikatakan Fanny darat.

Berikut build Fanny tersakit dan hemat energi mana 2021 ala Zxuan, Dwi Woii, dan Mikasa sama Bkent:

1. Kill Monster Raptor Machete

Meskipun update patch terbaru sudah beda dan item jungle disatukan ke sepatu tetapi tetap yah, sebut aja sepatu raptor machete untuk membantu membunuh monster jungle dan minion.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x