Build Selena Tersakit 2021 Top Global Serta Emblem Ite Bermain Support ala RRQ Lemon dan Evos Luminaire TikTok

- 25 Juni 2021, 19:22 WIB
Boleh ketahui perihal hero support yang sering dimainkan ala RRQ Lemon dan Evos Luminaire sama Clay dengan build Selena tersakit 2021 top global serta emblem dan item
Boleh ketahui perihal hero support yang sering dimainkan ala RRQ Lemon dan Evos Luminaire sama Clay dengan build Selena tersakit 2021 top global serta emblem dan item /PRMN Metro Lampung/Gunawan Sianturi

PR Metro Lampung News-- Pembahasan terbaru perihal tentang build Selena tersakit 2021 top global serta emblem dan item bermain support ala RRQ Lemon dan Evos Luminaire sama Clay.

Setelah beberapa waktu lalu hero Selena di Mobile Legends mendapatkan skin baru, jadi banyak pemain yang ingin mencoba memainkan hero ini.

Hero Selena merupakan hero assassin mage yang keberadaan sangat dibutuhkan saat war. Tidak kalah penting dengan support atau pun tank.

Skill satu Selena, abyssal trap mengeluarkan atau memanggil abyssal dan dapat ditaruh sesuai yang diarahkan.

Jika abyssal mengenai hero lawan, maka akan memberikan kerusakan sebesar 350 ditambah 150 persen total kekuatan sihir dan menimbulkan efek slow hero sejumlah 70 persen selama satu detik.

Skill dua, abyssal arrow yaitu menembakan abyssal ke arah target yang ditentukan. Jika mengenai target dapat memberi kerusakan sebesar 250 ditambah 20 persen total kekuatan sihir sampai 500 ditambah 40 persen total kerusakan sihir.

Skill ultimate, primal darkness berefek kepada hero karena fungsinya menyatukan abyss dengan Selena.

Sehingga berubah menjadi tipe hero jarak dekat serta skill Selena juga direset.

Ketika berubah dalam mode ultimate, Selena mendapatkan 30 persen kecepatan gerak selama bol koma delapan detik.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x