Build Alpha Tersakit 2021 Revamp Terbaru Update Top 1 Global Emblem Item Paling Sakit dan Terkuat Season 21

- 24 Juni 2021, 18:09 WIB
Intip baru saja dimulai season 21 dengan build Alpha tersakit 2021 Revamp terbaik terbaru update top 1 global emblem item paling sakit dan terkuat
Intip baru saja dimulai season 21 dengan build Alpha tersakit 2021 Revamp terbaik terbaru update top 1 global emblem item paling sakit dan terkuat /Kolase PRMN Metro Lampung News/

PR Metro Lampung News-- Isi dalam artikel ini akan menjelaskan build Alpha tersakit 2021 Revamp terbaik terbaru update top 1 global emblem item paling sakit dan terkuat season 21.

Perlu tahu bahwa hero Alpha merupakan tipe hero fighter kini banyak yang pakai pasca update patch season terbaru Mobile Legends ML Revamp sering dipakai di sideliner dan offliner.

Hero dengan rupa mirip seperti manusia tapi sentengah robot ini dapat me-sustansi wilayah dengan baik. Karena skill-skill yang dimiliki Alpha semua termasuk ke dalam area skill.

Jadi, kadang Alpha juga dapat dibentuk menjadi semi-tank yang pastinya dapat sangat berguna bagi tim.

Skill satu Alpha, rotary impact melontarkan tembak-tembakan dari pesawat drone yang dimilikinya.

Memberikan kerusakan sejumlah 200 ditambah 90 persen total serangan fisik dan menyebabkan slow pada musuh sebesar 40 persen selama dua detik.

Skill dua, force swing menyapu setengah lingkaran dengan laser dan memberikan kerusakan senilai 250 ditambah 100 persen total serangan fisik .

Lalu, setiap pukulan yang dilontarkan memulihkan HP sejumlah 100 ditambah 30 persen total kerusakan sihir.

Selanjutnya, ketika berada didalam area jangkauan skill, Alpha memberikan damage sebesar 125 serangan fisik ditambah 30 persen total serangan fisik serta damage ini bergantung pada level hero.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x