Build Lunox Tersakit 2021 Revamp Terbaru Update Emblem ala RRQ Pyscho dan Rubby DD Combo Support Paling Sakit

- 24 Juni 2021, 00:08 WIB
Pernah lihat best support RRQ Lemon dan Pyscho memakai build Lunox tersakit 2021 saat bermain MPL maka harus tau emblem dan combo skill yang mereka pakai
Pernah lihat best support RRQ Lemon dan Pyscho memakai build Lunox tersakit 2021 saat bermain MPL maka harus tau emblem dan combo skill yang mereka pakai /MPLI/

PR Metro Lampung News-- Dalam artikel ini kalian akan mempelajari build hero Lunox tersakit 2021 Revamp terbaru update season serta item dan emblem ala RRQ Lemon, Pyscho, dan Rubby DD yang jago main role support paling sakit dengan combo yang mematikan skill.

Lunox merupakan hero tipe magic yang dianggep sebagai pahlawan bagi sebagian orang. Tentu juga kalian harus tau skil-skil yang mana dulu dipencet buat combo Lunox saat turnamen Mobile Legends MPL dan MSC.

Menurut latar belakangnya, dulu terjadi pertempuran hebat yang sama-sama menginginkan Twilight Orb.

Namun secara tidak sadar sebenarnya Twilight Orb dapat menyerah kekuatan-kekuatan dari dalam Labyrinth secara terus menerus.

Karena energi yang terserah sudah mencapai batas maksimal, lalu Orb tersebut meledak dan menimbulkan cahaya yang menyilaukan.

Nah, dari sinar menyilaukan itulah muncul seorang perempuan yang mempunyai sayap anggun, dan perempuan itu bernama Lunox.

Dari cerita diatas, Lunox dipercaya dapat memproyeksikan mimpi menjadi kenyataan yang artinya ia memiliki kekuatan cahaya dan juga kekuatan kegelapan.

Karena sifatnya yang anti tank dapat dipadukan dengan build magic yang fungsinya mengabaikan armor pula.

Beberapa item ini menambahkan magic power, cooldown reduction, dan regenerasi mana.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x