Profil Biodata Yogi Peserta MasterChef Season 8 Umur IG Instagram Agama Asal Pekerjaan

- 25 Juni 2021, 11:28 WIB
Profil biodata Yogi peserta MasterChef season 8 umur IG Instagram agama asal pekerjaan
Profil biodata Yogi peserta MasterChef season 8 umur IG Instagram agama asal pekerjaan /Instagram @yogi.mci8 /

PR Metro Lampung News-- Peserta Yogi, Seto, Nadya, dan Wita harus berkompetisi dalam pressure test, simak profil biodata Yogi peserta MasterChef season 8 umur IG Instagram agama asal pekerjaan.

Yogi, Seto, Nadya, dan Wita yang gagal dalam kompetisi Mystery Box harus bersaing mempertahankan posisi di galeri, inilah profil biodata Yogi peserta MasterChef season 8 umur IG Instagram agama asal pekerjaan.

Tantangan yang harus dijalani Yogi, Seto, Nadya, dan Wita yaitu Duplicate Dish dimana mereka harus membuat sajian chicken cordon bleu dalam waktu 45 menit.

Baca Juga: Profil Biodata La Ode Peserta MasterChef Season 8 Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Asal, Pekerjaan dan Pacar

Meski jenis sajian tersebut kelihatannya sederhana, namun beberapa peserta MasterChef season 8 terlihat masih kebingungan.

Lantaran belum pernah menghidangkan sajian chicken cordon bleu sebelumnya.

Peserta kedua yang dinilai oleh juri adalah milik Yogi.

Namun tampaknya Chef Juna sudah melirik dengan tajam sajian milik peserta yang juga pernah memasak choux pastry dan dutch baby pancake woth alfredo sauce ini.

Chef Juna menuturkan bahwa tingkat kematangan ayam yang dimasak oleh peserta yang memiliki hobi memasak ini ternyata tidaklah matang.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah