Profil Biodata Digna Thea Peserta Masterchef Season 8 Lengkap IG Instagram, Umur, Asal Agama dan Tanggal Lahir

- 24 Juni 2021, 19:55 WIB
Ngomongin agama apa Digna Thea peserta MasterChef Indonesia season 8 RCTI dengan lengkap ada profil biodata umur, tanggal lahir, asal, dan bisnis yang dijalankan
Ngomongin agama apa Digna Thea peserta MasterChef Indonesia season 8 RCTI dengan lengkap ada profil biodata umur, tanggal lahir, asal, dan bisnis yang dijalankan /Instagram dan RCTI/

PR Metro Lampung News-- Thea ikutserta ketika RCTI menayangkan QnA seputar para peserta MasterChef season 8. Sebab itu inilah profil biodata Digna Thea peserta Masterchef season 8 lengkap umur, IG Instagram, asal, agama, tanggal lahir, dan bisnis.

The juga ditanya seputar pendapat mengenai para pesaing lainnya di galeri MasterChef season 8, berikut profil biodata Thea peserta Masterchef season 8 umur, IG Instagram, asal, agama, bisnis.

Perempuan bernama lengkap Digna Thea ini memiliki pendapat tersendiri mengenai para pesaing sesama peserta di galeri Masterchef.

Thea memiliki jawaban bahwa ia cukup merasa pesimis atas kemampuan yang dimiliki dirinya sendiri.

Peserta ini mengatakan bahwa pada awalnya ia melihat pesaing lain yang rasanya sangat percaya diri akan kemampuan masing-masing.

Namun Thea berujar bahwa perasaan pesimis tersebut justru harus menjadi pemantik bagi dirinya supaya lebih baik lagi dalam kompetisi.

Kini Digna Thea ini justru merasa begitu optimis menghadapi persaingan dengan para peserta lainnya.

Beberapa bisnis yang dijalani Thea di bidang kuliner bernama saladbites.id, norepatisserie, dan juga lawuh.id.

Bisnis yang dijalani Thea yaitu Saladbited.id ini menjual aneka croissant salad, sallad wrap, hingga quinoa bowl.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x