Profil Biodata Febs Peserta MasterChef Season 8 Umur, Asal, Agama, Pekerjaan, Hobi

- 24 Juni 2021, 11:27 WIB
Profil biodata Febs peserta MasterChef season 8 umur, asal, agama, pekerjaan, hobi
Profil biodata Febs peserta MasterChef season 8 umur, asal, agama, pekerjaan, hobi /IG Instagram: @febs.mci8/

PR Metro Lampung News-- Peserta MasterChef season 8 bernama Febs sempat menuai kritik para juri, simak profil biodata Febs peserta MasterChef season 8 umur, asal, agama, pekerjaan, dan hobi.

Hidangan yang Febs sajikan dikomentari terutama oleh Chef Juna, inilah profil biodata Febs peserta MasterChef season 8 umur, asal, agama, pekerjaan, dan hobi.

Peserta bernama lengkap Febs Asyagaf ini sempat menuai tanggapan pujian dan juga kritik pedas dari para juri setelah ia membawa sajian yang telah dibuat ke depan dewan juri.

Ketika Febs menyajikan masakan berbahan mie berwarna hijau, ia menuai beragam pujian dari ketiga juri yaitu Chef Arnold, Chef Juna, dan Chef Renatta.

Chef Arnold mengatakan kalah hidangan Febs krispi dan crunchy serta gurih sekali.

Baca Juga: Profil Biodata Seto Peserta MasterChef Season 8 Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Asal dan Tanggal Lahir

Kemudian Chef Juna mengatakan kalau sajian Febs merupakan sebuah permainan tekstur yang luar biasa serta flavour yang baik.

Selanjutnya Chef Renatta menuturkan bahwa rasa flavour very good, gurih, manis, pedas, semua bumbu kaldu udang semua berasa, serta presentasi yang sudah bagus.

Kemudian, sajian yang dimasak oleh peserta yang berusia 31 tahun yang menuai kritik pedas dewan juri bernama Avocado Rice.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x