Profil Biodata La Ode Peserta MasterChef Season 8 Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Asal, Pekerjaan dan Pacar

- 24 Juni 2021, 20:57 WIB
Sebenarnya berasal asal dari mana Foel La Ode Saiful Rachman peserta MasterChef season 8 fenomenal asal tau biodata dan profil umur, agama, IG Instagram, dan nama pacar dia
Sebenarnya berasal asal dari mana Foel La Ode Saiful Rachman peserta MasterChef season 8 fenomenal asal tau biodata dan profil umur, agama, IG Instagram, dan nama pacar dia /Kolase PRMN Metro Lampung News/Youtube MasterChef

PR Metro Lampung News-- Foel La Ode Saiful Rachman memiliki kata-kata viral tentang bayar kosan. Kalau begitu lanjut kita bahas profil biodata La Ode peserta MasterChef Indonesia season 8 lengkap umur, IG Instagram, agama, asal, pekerjaan dan nama pacar.

La Ode juga sempat pernah mendapat pujian berupa tepuk tangan dari Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta, jadi tambah penasaran profil biodata La Ode peserta MCI season 8 umur, IG Instagram, agama, asal, pekerjaan.

Peserta dengan nama apron La Ode ini mendadak menuai perhatian para penonton setia MasterChef season 8.

La Ode kini kian viral dan trending di Youtube atas komentar menyentuh yang ia ucapkan di depan para juri MasterChef season 8.

Lantaran sosok seorang La Ode itu dikenal begitu gigih dan juga giat bekerja keras untuk mencapai impiannya menjadi chef.

Ketika Chef Arnold bertanya mengenai mimpi yang dimiliki La Ode, ia pun menjawab dengan jawaban yang tak terduga dan begitu menyentuh.

Bahkan jawaban dari La Ode ini pun menuai kekaguman para pemirsa.

La Ode menuturkan bahwa sudah waktunya dirinya bekerja demi menggapai mimpi di masa depan, dan bukanlah hanya untuk membayar biaya kos an di bulan depan.

Peserta La Ode juga sempat mengakui bahwa ia menjalani hidup dalam keadaan perkonomian yang bisa dikatakan terbatas.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x