BLACKPINK The Movie Bisa di Tonton Di Indonesia, Film Dokumenter untuk Rayakan Ulang Tahun Ke 5

- 16 Juni 2021, 14:26 WIB
Poster BLACKPINK: The Movie
Poster BLACKPINK: The Movie /instagram / Yg_ent_official/

PR Metro Lampung News-- Grup K-pop asal Korea Selatan, BLACKPINK merayakan ulang tahun ke lima dengan merilis film bertajuk BLACKPINK: The Movie.
 
Film tersebut bergenre music dan documentary yang dibintangi oleh anggota member BLACK PINK, Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose.
 
YG Entertainment yaitu agensi dari BLACKPINK, mengabarkan bahwa bagian pertama dari proyek ulang tahun ke lima yang bertajuk 4+1 PROJECT adalah dirilisnya BLACKPINK: The Movie.
 
Melansir Koreaboo, Rabu 16 Juni 2021, fillm ini akan dirilis pada 8 Agustus 2021, bertepatan dengan tanggal debut BLACKPINK.
 
Diputar oleh CGV di Korea dengan menggunakan teknologi yang maju agar pemutaran film dapat memberi kesan pengalaman yang lebih kepada penonton.
 
BLACK PINK: The Movie juga akan diputar di 100 negara termasuk indonesia.
 
Tercatat, ada beberapa segmen untuk membagikan film tersebut secara keseluruhan.
 
Pertama, yakni ‘the room of memories’ di mana para penonton akan melihat kenangan-kenangan selama lima tahun.
 
Kedua, ada ‘beauty’ yang menunjukkan sifat-sifat dari masing-masing member yang pastinya bakal membuat penonton semakin mengenal sosok idola mereka, baik diatas maupun dibawah panggung.
 
Kemudian ada juga segmen ‘unrelesaed special interview’ adalah sesi wawancara yang disimpan dan belum pernah dipublikasi.
 
Untuk bagian soundtrack-nya, akan ada lima lagu yang khusus diambil dari tur konser 'THE SHOW' dan 'IN YOUR AREA' dan mungkin akan ada perbaikan ulang.
 
Wah sudah tidak sabar ya menunggu BLACKPINK: The Movie sebagai kado ulang tahun ke lima BLACKPINK bagi para penggemar tentunya.
 

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah