Viral V BTS Pacaran dengan Jisoo Blackpink, Para Army Bilang itu Hoaxs Cuman Prank

- 17 Maret 2021, 10:25 WIB
Viral V BTS pacaran dengan Jisoo Blackpink pacaran
Viral V BTS pacaran dengan Jisoo Blackpink pacaran /Ibook Kakao/

PR Metro Lampung News-- Tersebarnya kabar mengenai salah satu member BTS yaitu V dan dari personil Blackpink Jisoo  membuatnya ramai diperbincangkan. Simak artikel viral V BTS pacaran dengan Jisoo Blackpink, para Army bilang itu hoaxs.

Diawali dari artikel beberapa portal media pada awal tahun 2021 yang sekarang ini menyebutkan bahwa V BTS pacaran dengan Jisoo Blackpink para Army bilang itu hoaks.
 
Pasalnya tersebar dua buah foto yang memperlihatkan bahwa Jisoo Blackpink dan V BTS tertangkap kamera sedang berdua.
 
Foto pertama memperlihatkan bahwa V BTS tengah tertangkap kamera berjalan disamping seseorang yang rambutnya tergerai panjang.

Baca Juga: BTS Tak Mampu Dapatkan Grammy Awards 2021, Army Ramai Viral di Twiitter dan Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy
 
Lalu pada foto kedua memperlihatkan seorang pria berbaju hitam mengenakan penutup kepala berwarna gelap tengah berpelukan dengan seorang wanita berbaju warna pink.
 
Ranah twitter menjadi geger untuk mencari tahu kebeneran tersebarnya foto yang diduga V BTS pacaran dengan Jisoo Blackpink.
 
Mereka sangat menyayangkan beberapa portal media memperoleh sumber foto namun tidak mengetahui asal usul, kebenaran, dan konfirmasi atas kedua foto tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Dynamite BTS serta Terjemahan Bahasa Indonesia yang Masuk Nominasi Grammy
 
Para fans BTS atau Army yang sangat menyayangi idolanya tersebut mengatakan bahwa foto yang tersebar mengenai V BTS pacaran dengan Jisoo Blackpink adalah foto hoaxs.
 
Pasalnya kedua foto tersebut memang adalah hoaxs apabila Anda mengatakan itu adalah kencan V BTS pacaran dengan Jisoo Blackpink.

Baca Juga: Biodata & Fakta RM alias Kim Nam Joon, Si Tampan & Cerdas Sang Leader BTS
 
Pada foto pertama yang memperlihatkan V BTS tengah tertangkap kamera berjalan disamping seseorang yang rambutnya tergerai panjang dipastikan itu bukan bersama Jisoo Blackpink.
 
Melainkan foto pertama itu adalah foto lama dimana seseorang yang rambutnya tergerai panjang tersebut adalah seorang laki-laki temannya V BTS.
 
Kemudian pada foto kedua memperlihatkan seorang pria berbaju hitam mengenakan penutup kepala berwarna gelap tengah berpelukan dengan seorang wanita berbaju warna pink juga dipastikan bukan foto V BTS dan Jisoo Blackpink.
 
Melainkan foto kedua itu itu adalah foto lama G-Dragon dan Kiko Mizuhara. G-Dragon mengenakan setelan berwarna gelap engan penutup kepala berwarna gelap.
 
Sedangkan Kiko Mizuhara mengenakan baju berwarna pink dan foto tersebut merupakan foto lama sejak tahun 2015 dimana profesi Kiko Mizuhara adalah seorang model dan juga aktris.
 
Sekian artikel yang sempat menghebohkan mengenai V BTS pacaran dengan Jisoo Blackpink para Army bilang itu hoaks.

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x