Jisoo Blackpink hingga BTS Kompak Ucapkan Selamat ke Tokopedia dan Gojek

- 17 Mei 2021, 16:43 WIB
Jisoo Blackpink dan BTS kompak ucapkan selamat ke Tokopedia dan Gojek
Jisoo Blackpink dan BTS kompak ucapkan selamat ke Tokopedia dan Gojek /Kolase Jisoo Blackpink dan BTS/Twitter Gojek dan Tokopedia

PR Metro Lampung News-- Bersejarah hari ini sebab Jisoo Blackpink dan BTS kompak ucapkan selamat ke Tokopedia dan Gojek.

Bersatunya dua unicorn di tanah air ini menjadi kabar bahagia apalagi para idol seperti Jisoo Blackpink dan BTS kompak ucapkan selamat ke Tokopedia dan Gojek

Jisoo mewakili Blackpink mengucapkan selamat atas bergabungnya dua perusahaan, yakni Gojek dan Tokopedia.

Sebagai brand ambassador Tokopedia, Blackpink mendukung penggabungan dua perusahaan besar tanah air ini.

Disampaikan oleh Jisoo Blackpink bahwa bergabungnya Gojek dan Tokopedia merupakan kabar menggembirakan dan mesti dirayakan.

Jisoo dan Blackpink akan mendukung kemajuan dua perusahaan ini secara penuh mulai dari awal penggabungan Tokopedia dan Gojek.

Ucapan Jisoo Blackpink bukan hanya menggembirakan Gojek dan Tokopedia, tapi juga seluruh penggemar Blackpink di Indonesia.

Apalagi Jisoo Blackpink tak sendirian memberi ucapan, namuna da grup idol BTS yang tak kalah banyak penggemarnya.

Dalam video unggahan akun Twitter Gojek Indonesia, BTS juga mengucapkan selamat atas bergabungnya dua unicorn raksasa di Indonesia.

BTS sebagai brand ambassador Tokopedia kompak ucapkan rasa bahagia dan bangganya karena telah jadi bagian dari keluarga Tokopedia.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x