V BTS dengan Jisoo BLACKPINK bermesra-mesraan, CEK Fakta atau Hoaxs

- 17 Maret 2021, 10:57 WIB
bermesra-mesraan
bermesra-mesraan /

PR Metro Lampung News-- Tersebarnya foto-foto mesra yang diduga foto V BTS dengan Jisoo BLACKPINK membuat geger jagad maya. Simak artikel viral V BTS dengan Jisoo BLACKPINK bermesra-mesraan seperti pacaran, cek fakta atau hoaxs.

Bermula dari tulisan yang ada di beberapa portal media pada awal tahun 2021 yang sekarang ini menyebutkan bahwa viral V BTS dengan Jisoo BLACKPINK bermesra-mesraan, cek fakta atau hoaxs.
 
Sebelum mempercayai sebuah kebenaran foto ada baiknya kita tidak mudah untuk mangambil kesimpulan mengenai foto yang diduga V BTS bersama dengan Jisoo BLACKPINK.

Pasalnya tersebar dua buah foto yang memperlihatkan bahwa diduga itu V BTS dan Jisoo BLACKPINK tertangkap kamera sedang berdua.

Baca Juga: BTS Tak Mampu Dapatkan Grammy Awards 2021, Army Ramai Viral di Twiitter dan Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy
 
Dengan viral V BTS berpacaran dengan Jisoo BLACKPINK, mari kita cek fakta atau hoaxs foto pertama dan foto kedua yang tengah menjadi pembicaraan netizen.

Baca Juga: Fakta Menarik & Lirik Lagu BTS - Not Today yang Bikin Semangat, Chong! Jojun! Balsa!

Cek fakta atau hoaxs pertama memperlihatkan bahwa V BTS tengah tertangkap kamera berjalan bersama melihat kearah kamera namun disampingnya ada seseorang yang rambutnya tergerai panjang.

Baca Juga: Lirik Lagu Dynamite BTS serta Terjemahan Bahasa Indonesia yang Masuk Nominasi Grammy

Setelah ditelusuri, pada foto pertama yang memperlihatkan V BTS tengah tertangkap kamera berjalan bersama melihat kearah kamera.

Namun disampingnya ada seseorang yang rambutnya tergerai panjang dipastikan itu bukan bersama Jisoo BLACKPINK.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x