Sosok Deden Noy, Penerima Set Drum Asli Dari Mike Portnoy

- 18 Maret 2021, 01:55 WIB
sosok Deden Noy, penerima set drum asli dari Mike Portnoy.
sosok Deden Noy, penerima set drum asli dari Mike Portnoy. /instagram @mikeportnoy/

PR Metro Lampung News-- Jagat dunia maya tengah di kagetkan dengan cuitan Mike Portnoy yang akan memberikan set drum asli kepada Deden Noy. Inilah sosok Deden Noy, penerima set drum asli dari Mike Portnoy.

Sosok Deden Noy, penerima set drum asli dari Mike Portnoy menjadi sorotan netizen usai Mike Portnoy menulis cuitan dari akun resminya @MikePortnoy pada 16 maret 2021 yang berbunyi,

I’ve recently gotten HUNDREDS of messages w links to Deden Noy playing my songs on a homemade kit. His talents are indeed incredible & I’m in the process of getting him a new kit & cymbals w the incredible support from @TAMAofficial & @SABIAN_Cymbals

Baca Juga: Hashtag Stop Asian Hate dan Racism Is Not Comedy Trending Twitter Ilustrasi Wajah BTS Bonyok

"Aku mendapat ratusan pesan dengan tautan Deden Noy memainkan lagu-laguku dengan peralatan buatannya sendiri. Talentanya sangat luar biasa dan aku sedang dalam proses untuk memberikannya sebuah set drum dibantu oleh Tama dan Sabian," tulis Mike dikutip dari twitternya.

Diketahui Deden Noy adalah pembuat konten youtube dengan kanal Deden Noy dan rutin membuat konten dengan peralatan drum seadanya yang dibuatnya dari barang bekas.

Deden Noy memulai karyanya sebagai drum cover sejak 9 bulan lalu. Ia rutin memposting videonya bahkan yang terakhir seminggu lalu.

Baca Juga: Viral V BTS Pacaran dengan Jisoo Blackpink, Para Army Bilang itu Hoaxs Cuman Prank

Kemampuan Deden Noy menabuh drum mendapat banyak pujian dari netizen seluruh dunia karena mampu membawakan lagu-lagu mancanegera maupun lokal. Alhasil video youtubenya dibanjiri komentar dengan bahasa inggris.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah