Tanggal Berapa KJP Plus Cair Bulan Juni 2021 Tahap 1? Info Resmi Dinas Pendidikan DKI Jakarta Cek kjp.jakarta

- 10 Juni 2021, 07:59 WIB
KJP Plus bulan Juni kapan cair? Jadwal pencairan KJP Plus bulan ini turun tanggal
KJP Plus bulan Juni kapan cair? Jadwal pencairan KJP Plus bulan ini turun tanggal /kjp.jakarta.go.id/

PR Metro Lampung News-- Wajar muncul pertanyaan di benak banyak orang tanggal berapa KJP Plus cair bulan Juni 2021 tahap 1, serta butuh info resmi Dinas Pendidikan DKI Jakarta dan cek kjp.jakarta.go.id.

Pasalnya info resmi dari Dinas Pendidikan DKI Jakarta bisa disebut valid yah, sehingga bisa dijadikan acuan dan tanggal berapa KJP Plus cair bulan Juni 2021 tahap 1. Pastikan juga para penerima sudah cek di laman kjp.jakarta.go.id.

Upaya Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menuntaskan pendidikan demi tercapainya pendidikan wajib belajar 12 tahun masih berjalan hingga kini.

Adapun besaran dana KJP Plus yang telah tersalurkan pada program KJP Plus tahap 2 tahun 2020 lalu berhasil menyasar sekitar 849.291 siswa.

Total penerima KJP Plus tersebut makin bertambah pada tahap 1 tahun 2021 kini sejak April 2021 lalu ada penambahan siswa penerima yang melalui pendaftaran.

Nah sudah cair yang pertama yakni KJP Plus tahap 1 tahun 2021 periode bulan Mei sejak tanggal 11 Mei.

Kini menunggu pencairan KJP Plus tahap 1 tahun 2021 periode bulan Juni untuk segera rilis jadwal pencairannya.

Nah sebenarnya tanggal berapa KJP Plus cair bulan Juni 2021 tahap 1?

Menelusuri laman resmi pelayanan KJP Plus pada website kjp.jakarta.go.id serta media sosial UPT Pusat Pelayanan Pendanaan Personal dan Operasional Pendidikan (P4OP) Dinas Pendidikan DKI Jakarta, kami temukan info validnya.

Tentunya sudah ditunggu-tunggu bagi siapa saja penerima KJP Plus yang mengharapkan dananya segera cair masuk ke rekening ATM.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah

Sumber: Instagram @upt.p4op


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah