Info KJP Plus Bulan Ini Turun Juni 2021 Berikut Jam dan Tanggal Berapa Mulai Cair Buat Anak SD SMP SMA

- 9 Juni 2021, 08:03 WIB
KJP Plus bulan ini turun Juni 2021 pada jam dan tanggal berapa?
KJP Plus bulan ini turun Juni 2021 pada jam dan tanggal berapa? /Bank DKI/

PR Metro Lampung News-- Adanya pembaharuan alias update ini penting, yakni info KJP Plus bulan ini turun Juni 2021 berikut jam dan tanggal berapa mulai cair buat anak SD SMP SMA.

Berikut coba kami telusuri sumber informasi dan telah dirangkum kapan sebenarnya KJP Plus bulan ini turun Juni 2021 serta jam dan tanggal berapa dana SD SMP, dan SMA mulai cair.

Turunnya dana KJP Plus sudah ditunggu-tunggu oleh penerima khususnya orang tua dan wali murid yang memiliki kebutuhan sekolah saat ini.

KJP Plus program Pemerintah Provinsi (Pemprov) menjadi sebuah subsidi atau bantuan dalam proses berlangsungnya pendidikan di DKI Jakarta.

Bulan berganti dan kini banyak yang sudah menantikan pencairan dana KJP Plus untuk bulan ini turun yakni taha 1 periode Juni 2021.

Perlu diingat bahwa rincian besaran dana KJP Plus buat anak SD ialah sekitar Rp250 perbulan, KJP Plus SMP sekitar Rp300 ribu perbulan, serta KJP Plus SMA sekitar Rp420 ribu perbulan.

Besaran dana tersebut belum ditambah dengan uang SPP yah, jadi hanya yang bisa dibelanjakan saja atau disebut uang jajan KJP Plus.

Kemudian lanjut ke info KJP Plus bulan ini turun Juni 2021 dilansir dari sumber di media sosial Instagram @upt.p4op

Pusat Pelayanan Pendanaan Personal dan Operasional Pendidikan (P4OP) Dinas Pendidikan DKI Jakarta menjawab pertanyaan netizen seputar penciaran KJP Plus.

UPT P4OP mengatakan bahwa proses pencairan dana KJP Plus tahap 1 bulan Juni sedang diproses.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Instagram @upt.p4op


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x