Info Kapan Uang KJP Plus Keluar di Bulan Ini Juni Tahap 1 2021 yang Turun Dicairkan ke Rekening ATM

- 9 Juni 2021, 09:54 WIB
Jadwal pencairan KJP Plus bulan Juni
Jadwal pencairan KJP Plus bulan Juni /Instagram Bank DKI dan UPT P4OP/

PR Metro Lampung News-- Berseliweran pertanyaan ataupun info kapan uang KJP Plus keluar di bulan ini Juni Tahap 1 2021 yang turun dicairkan ke rekening ATM.

Salah satunya pada kolom komentar Instagram @upt.p4op banyak yang menanyakan perihal kapan uang KJP Plus keluar di bulan Juni tahap 1 tahun 2021. Soalnya pas cek rekening lewat ATM belum ada saldo bertambah.

Dana yang turun dari KJP Plus buat siswa penerima menjadi hal yang ditunggu sebab sudah mulai bermunculan keperluan sekolah yah.

Dapat segera dimanfaatkan buat penuhi keperluan tersebut yang sejak bulan lalu belum tiba lagi pencairan KJP Plus.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui UPT Pusat Pelayanan Pendanaan Personal dan Operasional Pendidikan (P4OP) Dinas Pendidikan menyediakan laman khusus yang jadi pusat seluruh aktivitas KJP Plus.

Tersedia mulai dari penjelasan apa itu KJP Plus, kemudian persyaratan apa yang diperlukan untuk mendaftar, besaran dana masing-masing satuan pendidikan ketika dapat KJP Plus, dan penggunaan dana KJP Plus.

Kemudian ada pula informasi jadwal pencairan KJP Plus dan laman untuk memeriksakan status penerimaan KJP Plus secara mandiri dan online.

Lengkapnya fitur dan layanan yang disediakan oleh Dinas Pendidikan DKI Jakarta lewat P4OP tentunya tambah mudah buat masyarakat akses informasi seputar KJP Plus.

Selain website, tersedia pula akun Instagram @upt.p4op yang juga bertugas mempublikasikan setiap pengumuman penting seperti jadwal cair KJP Plus.

Seperti halnya pada jadwal pencairan KJP Plus bulan lalu dimulai pada 11 Mei 2021 juga diumumkan di media sosial P4OP.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x