Benarkah KJP Plus Bulan Juni 2021 Cair 11 Juni? Cek Penjelasan Resmi Dinas Pendidikan DKI Jakarta

- 9 Juni 2021, 13:45 WIB
Komentar dibalas UPT P4OP Dinas Pendidikan DKI Jakarta pencairan KJP Plus
Komentar dibalas UPT P4OP Dinas Pendidikan DKI Jakarta pencairan KJP Plus /Instagram @upt.p4op/

PR Metro Lampung News-- Bimbang dan ada keraguan benarkah KJP Plus bulan Juni 2021 cair 11 Juni 2021? Cek penjelasan resmi Dinas Pendidikan DKI Jakarta akan kami berikan infonya.

Dinas Pendidikan DKI Jakarta melalui akun UPT Pusat Pelayanan Pendanaan Personal dan Operasional Pendidikan (P4OP) di Instagram menyampaikan kabar pencairan KJP Plus bulan Juni.

Memang belum tampak dalam unggahan atau postingan di akun @upt.p4op, namun dalam postingan lain kami berhasil telusuri info resminya.

Pencairan dana KJP Plus periode Juni 2021 sudah ditunggu seluruh warga DKI Jakarta buat cukupi kebutuhan sekolah anaknya.

Hingga pada stand by di seluruh pusat informasi KJP Plus salah satuny media sosial Instagram resmi milik UPT P4OP Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

Seperti hasil penelusuran berikut, ada unggahan di Instagram @upt.p4op perihal pendftaran Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) melalui Fakir Miskin dan Orang Tidak Mampu (FMOTM), namun isi kolom komentarnya ramai menanyakan perihal KJP Plus.

Pencairan KJP Plus yang tak kunjung tiba membuat masyarakat memberondong pertanyaan ke admin yang mengunggah info FOTM tersebut agar mendapatkan jawaban pasti.

Pertanyaan diungkapkan salah satunya oleh akun @desih_sanip,“Min KJP kapan cair” tulisnya.

Kemudian pihak UPT P4OP Dinas Pendidikan DKI Jakarta membalas komentar tersebut dengan penjelasan bahwasanya masyarakat dimohon untuk menunggu pengumuman pencairan KJP Plus tahap 1 tahun 2021 bulan Juni.

Pengumuman tersebut akan dipublikasikan melalui akun media sosial P4OP dan Dinas Pendidikan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Instagram @upt.p4op


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x