Pendaftaran Program Prakerja Gelombang 13 Segera Dibuka, Ini Jadwalnya

- 28 Februari 2021, 17:25 WIB
Ilustrasi Kartu Prakerja. Pengumuman seleksi kartu prakerja gelombang 12.
Ilustrasi Kartu Prakerja. Pengumuman seleksi kartu prakerja gelombang 12. /ANTARA/HO-dok pri/

PR Metro Lampung News-- Pemerintah akan kembali membuka pendaftaran program prakerja gelombang 13 untuk masyarakat, berikut ini  akan diinfokan jadwalnya.

Program bantuan untuk masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19 yakni program prakerja dipastikan akan menerima dana program sebesar Rp3,55 juta, tentunya setelah melakukan pendaftaran program prakerja gelombang 13 dan mengisi persyaratan yang telah ditetapkan.

Dana bantuan program itu, tidak seluruhnya diberikan melainkan digunakan untuk uang pelatian, bantuan pasca pelatihan dan bantuan setelah mengisi survei. 

Pastikan, semua syarat yang dibutuhkan untuk mendaftar program prakerja gelombang 13 ini sudah siap ya.

Baca Juga: Cara Mengatasi Snack Video Tidak Bisa Memasukkan Kode Undangan Pengikatan Gagal

Cara melakukan pendaftarannya belum mengalami perubahan dan tetap sama dengan sebelumnya. Dimulai dari mendaftar dan setelah mendaftar dari dashboard pilih verifikasi KTP, isi NIK dan nomor KK.

Kamu harus lengkapi data diri dan uplod foto KTP dan verifikasi nomor telepon kemudian tunggu kode OTP melalui SMS untu melakukan verifikasi.

Setelah itu, isi pernyataan seluruhnya, dan ikuti tes kemampuan kemudian ikuti seleksi gelombang yang disesuaikan dengan domisili setelah selesai klik gabung.

Informasi pendaftaran program prakerja gelombang 13 akan segera dibuka dan penerima kartu prakerja yang sudah menerima di tahun 2020 sudah tidak bisa lagi mendaftarkan diri.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x