Jadwal Diperpanjang 2021, Ini Cara dan Syarat Daftar Prakerja Gelombang 12

- 28 Desember 2020, 09:36 WIB
Cara dan syarat daftar Prakerja gelombang 12
Cara dan syarat daftar Prakerja gelombang 12 /Tangkapan layar Kartu Prakerja/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Ada informasi penting bagi yang ingin dapat bantuan Kartu Prakerja gelombang 12. Program Kartu Prakerja akan diperpanjang pada 2021 dengan cara dan syarat pendaftaran yang hampir sama dengan gelombang sebelumnya. 

Tentunya kabar gembira ini bisa jadi kesempatan bagi yang belum sempat lolos Kartu Prakerja gelombang 1 sampai 11. Supaya bisa siapkan cara dan syarat daftar Prakerja gelombang 12.

Informasi kelanjutan program Kartu Prakerja ini dilansir dari Antara, melalui pernyataan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Ia menyampaikan paparannya di hadapan sejumlah peserta Kartu Prakerja di Jakarta pada Selasa, 15 Desember 2020.

Baca Juga: Cara Daftar Prakerja Gelombang 12, Cuma 10 Langkah Saja

Airlangga mengungkapkan bahwa Setelah membuka 11 gelombang pendaftaran Kartu Prakerja dengan 5,9 juta peserta dan total anggaran Rp20 triliun, pemerintah memastikan program Kartu Prakerja berlanjut pada 2021.

Meskipun cara dan syarat daftar Prakerja gelombang 12 terbilang mirip dengan gelombang sebelumnya, namun ada yang membedakan. Peserta yang mendaftar Kartu Prakerja gelombang 12 tidak boleh berasal dari mereka yang sudah pernah lolos Kartu Prakerja gelombang 1 sampai 11.

Selain itu, terdapat rangkuman cara dan syarat daftar Prakerja gelombang 12 secara rinci sebagai berikut. 

Baca Juga: Hanya 2 Langkah Cara Cek Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Termin 2 Tahap 6

Syarat daftar Prakerja gelombang 12 pada 2021

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x