Rezeki Pelanggan Baru Blibli: Gunakan Promo Ramadhan 2024 Pasti Untung

- 8 Maret 2024, 18:35 WIB
Rezeki Pelanggan Baru Blibli: Gunakan Promo Ramadhan 2024
Rezeki Pelanggan Baru Blibli: Gunakan Promo Ramadhan 2024 /Pixabay/Preis_King

PR Metro Lampung News-- Indonesia merupakan negara dengan populasi penganut agama Islam terbanyak, tidak heran jika Ramadhan menjadi momen paling dinanti. Blibli menyambut bulan baik tersebut dengan menghadirkan Promo Ramadhan 2024. Melihat antusiasme dan pengeluaran masyarakat yang semakin meningkat bisa dimanfaatkan pemilik bisnis untuk meningkatkan penjualan.

Momen Ramadhan Meningkatkan Aktivitas Belanja Online

Survei terbaru menunjukkan bahwa 67 persen masyarakat mengalokasikan seperempat THR untuk merayakan Ramadhan 2024. Selain itu, sebanyak 48 persen konsumen melaporkan peningkatan belanja yang didorong oleh optimisme terhadap keadaan ekonomi yang semakin membaik.

Terjadi peningkatan dari Ramadhan tahun 2021 hingga 2023 terhadap transaksi belanja online hingga 62,5 persen. Sedangkan jumlah konsumen yang berbelanja secara online meningkat sebesar 36,5 persen. Optimisme peningkatan daya beli masyarakat selaras dengan meningkatkan minat konsumen berbelanja online.

Tren belanja secara online ini bisa menjadi dasar untuk penyusunan strategi penjualan agar tepat sasaran selama Ramadhan 2024. Dari data-data perilaku belanja konsumen selama Ramadhan terdahulu akan meningkatkan penjualan melalui website hingga marketplace. Lima kategori teratas yang paling diminati konsumen online, antara lain:

  • Beauty and personal care.
  • Health Care
  • Home living
  • Food and beverages
  • Fashion

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Dan Harga iPhone 11

Promo Ramadhan 2024 untuk Pelanggan Baru

Rezeki untuk pelanggan baru Blibli yaitu dengan memanfaatkan Promo Ramadhan 2024. Pelanggan baru e-commerce ternama di Indonesia ini melakukan promo besar-besaran dalam rangkaian menyambut Ramadhan 2024. Tersedia beragam promo menarik, mulai dari voucher gercep diskon hingga cashback.

Lalu siapa yang termasuk kategori pelanggan baru untuk bisa menikmati aktivitas belanja lebih menyenangkan? Apa saja yang didapatkan pelanggan baru?

  • Promo member baru berlaku mulai bulan Oktober 2023.
  • Anda harus mendaftar ke akun remi sebagai pengguna baru.
  • Promo berlaku terhadap produk pilihan dengan kode khusus untuk pengguna baru.

1. Kebutuhan Pokok dengan Harga Super Hemat

Penuhi kebutuhan pokok, seperti pembelian gula, beras dan kopi dan mendapatkan cashback hingga 90 persen. Persiapkan diri untuk memperebutkan voucher dan diskon Gercep selama Promo Ramadhan 2024 berlangsung.

Bersiap setiap pukul 04.00 dan 16.00 WIB untuk mendapatkan promo menarik diskon 10 persen atau cashback 90 persen. Berikut ini beberapa barang yang bisa Anda pasang promo super hemat dengan kuota terbatas:

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x