Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 Tahun 2021, Cek Cuman Prakerja.go.id

- 17 Januari 2021, 16:51 WIB
Pendaftaran Prakerja gelombang 12 kapan dibuka? Ini jawabannya perkiraan pendaftaran prakerja gelombang 12
Pendaftaran Prakerja gelombang 12 kapan dibuka? Ini jawabannya perkiraan pendaftaran prakerja gelombang 12 /Tangkapan layar Prakerja/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Banyak masyarakat yang sudah tidak sabar menunggu jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 12. Masyarakat bisa cek Prakerja.go.id untuk dapatkan infonya. 

Soalnya laman resmi Prakerja hanya di https://www.prakerja.go.id. Selain di website, ada juga akun instagram dan YouTube resmi Prakerja yang akan bagikan informasi terbaru khususnya Kartu Prakerja gelombang 12. 

Selain banyak yang bertanya pendaftaran Prakerja gelombang 12 kapan dibuka, banyak juga yang penasaran bagaimana cara daftar Kartu Prakerja gelombang 12. 

Tenang saja karena di dalam artikel ini ada informasi terkait jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 12. 

Mengenai anggaran Kartu Prakerja gelombang 12 dan gelombang selanjutnya pada 2021, jumlahnya sekitar Rp10 triliun. Hal ini disampaikan oleh Presiden Jokowi dikutip dari laman Sekretaris Kabinet. 

Baca Juga: Buruan Cek Syarat dan Cara Daftar Prakerja Gelombang 12 Anggaran Rp10 Triliun Pada 2021,

Saat itu Presiden Jokowi juga mengumumkan anggaran untuk program bantuan lainnya. Misalnya bantuan sosial tunai (BST) dan Subsidi listrik PLN. 

"Kemudian program kartu prakerja Rp10 triliun, bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa Rp14,4 triliun. Kemudian ditambah dengan diskon listrik selama 6 bulan ini Rp3,78 triliun,” ujar Presiden Jokowi. 

Lalu, kapan jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 12 dibuka? 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Sekretaris Kabinet


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x