Cara Menukarkan Kupon Pulsa di Snack Video Agar Bisa Langsung Masuk ke Nomor HP Menggunakan Shopee

- 27 Februari 2021, 15:32 WIB
Cara menukarkan kupon pulsa di Snack Video agar langsung masuk ke nomor HP menggunakan Shopee
Cara menukarkan kupon pulsa di Snack Video agar langsung masuk ke nomor HP menggunakan Shopee /PRMN Metro Lampung/ Rahmi Dwi Alyani/

PR Metro Lampung News-- Untuk teman-teman yang mendownload aplikasi snack video kalian sudah tahu belum kalau kita bisa menukar koin dengan pulsa. Nah inilah cara menukarkan kupon pulsa di Snack Video agar langsung masuk ke nomor HP menggunakan Shopee.

Jadi teman-teman koin snack video bisa ditukar ke uang rupiah dan juga bisa di tukar voucher pulsa snack video. Oleh sebab itu bacalah secara lengkapnya kita ulas cara cara menukarkan kupon pulsa di Snack Video agar langsung masuk ke nomor HP.

Jadi caranya itu mudah menarik pulsa di snack video itu kita tukar dengan kode voucher pulsa di aplikasi shopee.

Jadi selain harus punya aplikasi snack video untuk menukar koin snack video menjadi pulsa kita harus punya aplikasi shopee ya teman-teman.

Jadi untuk menukarkan pulsa di video kita tetap harus mengumpulkan koin snack video sebanyak-banyaknya karena kalian harus menukar pulsa snack video yaitu sebesar Rp20.000.

Baca Juga: Cara Cepat Mendapatkan Koin Banyak di Snack Video Tanpa Mengundang Teman

Nanti di aplikasi shopee itu kalian juga harus punya akun jadi tidak hanya mendownload aplikasi shopee saja tapi kalian harus mendaftarkan diri lebih dulu dalam akun shopee.

Langsung saja teman teman ini cara menukarkan kupon pulsa di Snack Video agar langsung masuk ke nomor HP. melalui kode voucher pulsa aplikasi shopee.

1. Kalian masuk ke aplikasi snack video kemudian kalian pilih ke pojok kanan bawah masuk akun kalian yang ikon kepala.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x