Ini Cara Menarik Uang dari Snack Video Lewat Dana, Gopay, dan Ovo Terbaru 2021 Secara Mudah dan Cepat

- 24 Februari 2021, 13:16 WIB
Sobat ini cara menarik uang dari Snack Video lewat Dana, Gopay, dan Ovo terbaru 2021 secara mudah dan cepat.
Sobat ini cara menarik uang dari Snack Video lewat Dana, Gopay, dan Ovo terbaru 2021 secara mudah dan cepat. /PRMN Metro Lampung News/ Rahmi Dwi Alyani/

PR Metro Lampung News-- Bagi kamu yang telah berhasil mengumpulkan koin dari Snack Video kini kamu bisa mencairkan uang Snack Video nah sobat ini cara menarik uang dari Snack Video lewat Dana, Gopay, dan Ovo terbaru 2021 secara mudah dan cepat.

Mudah sekali sobat semuanya kalian bisa mendapatkan uang hanya dengan aktif bermain Snack Video nah ini cara menarik uang dari Snack Video lewat Dana, Gopay, dan Ovo terbaru 2021 secara mudah dan cepat.

Sobat tahu tidak kalau sekarang kalian bisa menarik uang dari Snack Video dan mencairkannya menjadi cash atau tunai, wah pasti penasaran kan bagimana cara mencairkan uang Snack Video menjadi cash atau tunai.

Misal jika kalian sudah menukar koin Snack Video menjadi rupiah melalui Gopay, maka dari aplikasi Gojek, kalian bisa pilih fitur bayar atau transfer bank.

Baca Juga: Tips Cara Cepat Mendapatkan Koin Banyak di Snack Video, Nomor 5 yang Penting

Nah kalian transfer deh nominal gopay tersebut ke akun Bank kalian, lalu kalian pergi ke ATM, dan bisa langsung tarik tunai uang yang terkumpul dari Snack Video.

Sebelumnya ya sobat, cara menukar koin Snack video atau cara konversi koin Snack Video ke dalam rupiah ada triknya yaitu ini cara menarik uang dari Snack Video lewat Dana, Gopay, dan Ovo terbaru 2021.

Cara menukar koin Snack video atau cara konversi koin Snack Video ke dalam rupiah yaitu dengan klik tombol 'menarik' dibawah jumlah uang yang kalian dapatkan dalam bentuk rupiah.

Lalu pilih cash berapa yang kalian ingin tarik melalui Gopay dari akun gojek maupun aplikasi OVO, dan juga Dana.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x