5 Cara Mengatasi Lag Main Mobile Legends ML Tahun 2021 Dengan Mudah Supaya Jaringan Stabil

- 24 Februari 2021, 14:06 WIB
Ini tips 5 cara mengatasi lag main Mobile Legends ML tahun 2021 dengan mudah supaya jaringan stabil.
Ini tips 5 cara mengatasi lag main Mobile Legends ML tahun 2021 dengan mudah supaya jaringan stabil. /Tangkapan Layar ML/PRMN Metro Lampung News/ Meza

PR Metro Lampung News-- Sob, pernah gak lagi enak-enaknya main games ML tiba-tiba ngelag. Otomatis bakal buat kamu kesel kan kita punya tips 5 cara mengatasi lag main Mobile Legends ML tahun 2021 dengan mudah supaya jaringan stabil.

Tips 5 cara mengatasi lag main Mobile Legends ML tahun 2021 dengan mudah supaya jaringan stabil ini efektif untuk kamu pakai di HP kamu agar keseruan kamu saat bermain ML tidak terganggu.

Rasain juga perbedaannya setelah kamu praktekin 5 cara mengatasi lag main Mobile Legends ML tahun 2021 dengan mudah supaya jaringan stabil dengan sebelum kamu pakai cara mengatasi lag dan jaringan tetap stabil.

Cara pertama dari 5 cara mengatasi lag saat main ML dimulai dari:

1 Non Aktifkan Speed Mode

Bermain ML layaknya seperti berkendara di jalan raya yang padat dan ketika sedang bermain ML tiba-tiba koneksi menjadi ping merah itu seperti sedang menunggu lampu trafik lalu lintas dari merah ke hijau kondisi ini tentu menyulitkan kita untuk push rank.

Baca Juga: 5 Cara Mengatasi Lag Free Fire FF Terbaru 2021 Bermain di HP Android Ram 2gb-3gb Nomor 4 Sering Lupa

Nah agar koneksi tidak ping merah saat bermain ML, coba dengan non aktifkan speed mode dengan masuk pengaturan jaringan dasar kemudian non aktifkan speed mode.

Kemudian cek kembali biasanya setelah speed mode dinon aktifkan ping sudah berubah menjadi hijau.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah