Loops Esports Didiskualifikasi, Ini Penjelasan Pihak PUBG Mobile

- 21 Desember 2020, 21:23 WIB
Loops Esports Didiskualifikasi dari Turnamen PMGC 2020
Loops Esports Didiskualifikasi dari Turnamen PMGC 2020 /Instagram @loopsesports/@loopsesports

PR Metro Lampung News-- Tim PUBG Mobile asal Brazil Loops Esports didiskualifikasi dari turnamen terbesar PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020.

Pihak PUBG Mobile menjelaskan perilaku Loops Esports tidak sportif. Sesuai dengan kebijakan persaingan PUBG MOBILE, Loops Esports telah didiskualifikasi dari kompetisi yang sedang berlangsung - termasuk semua poin yang diperoleh, penempatan, dan hadiah sejauh ini.

Hal itu diumumkan PUBG Mobile bahwa Loops Esports dianggap tidak sportif pada match terakhir Super Weekend 4 pada Minggu 20 Desember 2020, dilansir melalui Serang News dalam artikel 'Dianggap Tidak Sportif, Loops Esport Didiskualifikasi dari PMGC 2020'.

Baca Juga: Kemenhub Terbitkan Peraturan Rapid Tes Antigen Perjalanan Libur Akhir Tahun 202

Diketahui, pada match 5 Super Weekend 4 di Erangel, dari empat pemain Loops Esports, tiga diantaranya yakni Federal, Gxlden dan Caiowski hanya berkumpul di sebuah bangunan sekitar Ruins. Mereka tidak melakukan pergerakan, bahkan senjata mereka pun dilepaskan.

Hal tersebut dianggap melanggar aturan integritas kompetitif dengan terbukti menyerah dan menolak untuk bertempur dalam laga keempat dan kelima hari ketiga Super Weekend pekan keempat.

Dari informasi yang beredar, tiga pemain itu melakukan tindakan tersebut sebagai aksi protes terhadap manajemen Loops Esports yang memecat secara sepihak salah satu pemainnya di pertengahan turnamen PMGC.

Baca Juga: Lirik Lagu Melawan Hati Fiersa Besari dan Prinsa Mandagie Nyanyi Bersama

Dengan didiiskualifikasinya Loops Esports, hadiah dan kesempatan bermain di Dubai tidak bisa didapatkan. 

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Serang News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x