Jadwal Jam Imsak dan Azan Subuh Medan Sumatera Utara Hari Ini 1 Ramadhan 1443 H Minggu 3 April 2022 Imsakiyah

- 3 April 2022, 00:38 WIB
Ini informasi jam imsakiyah di Kota Meda Sumatera Utara pada hari ini Minggu 3 April 2022 untuk 1 Ramadhan 1433 H
Ini informasi jam imsakiyah di Kota Meda Sumatera Utara pada hari ini Minggu 3 April 2022 untuk 1 Ramadhan 1433 H /Youtube Deny Fernandesz kusasih/

PR Metro Lampung News-- Info terbaru perihal jadwal waktu imsak dan azan Subuh wilayah Kota Medan Provinsi Sumatera Utara hari ini 1 Ramadhan 1443 H Minggu 3 April 2022 jam berapa?

Redaksi memberitahuan secara lengkap waktu imsak dan azan Subuh meliputi Kabupaten serta Kota Kabupaten Asahan, Dairi, Deli Serdang, Humbang Hasundutan, Karo, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, Langkat, Mandailing Natal, Nias, Nias Barat, Nias Utara, Nias Selatan, Padang Lawas.

Lalu ada pula Padang Lawas Utara, Pakpak Bharat, Samosir, Serdang Bedagai, Simalungun, Tapanuli Selatan, Tanapuli Tengan, Tanapuli Utara, Toba, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, 

Mengawali ibadah puasa di tanggal 3 April 2022 tentunya makan sahur dengan suasana keluarga di rumah yang domisili Provinsi Sumut .

Terlebih suasana sahur hari pertama biasanya dilakukan bersama keluarga sesuai tradisi atau budaya kebersamaan yang ada di Medan dan sekitarnya bermacam-macam.

Selain itu, tentunya jadwal sholat akan membantu umat Islam jadi terbiasa disiplin shalat di awal waktu.

Sahur hari ini 3 April 2022 akan berbeda waktu imsakiyah di masing-masing wilayah di Indonesia.

Oleh karena itu perlu ada jadwal masing-masing daerah dengan waktu atau jam sesuai kabupaten dan kota yang ada di Sumatera Utara.

Laman resmi Bimas Islam Kemenag telah menyediakan jadwal Imsakiyah yang resmi untuk semua wilayah di nusantara Indonesia.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x