Jadwal Jam Imsak dan Azan Subuh Padang Sumatera Barat Hari Ini 1 Ramadhan 1443 H Minggu 3 April 2022 Imsakiyah

- 3 April 2022, 01:02 WIB
Waktu Imsakiyah di Kota Padang Sumatera Barat 1 Ramadhan 2022 hari ini Minggu 3 April 2022
Waktu Imsakiyah di Kota Padang Sumatera Barat 1 Ramadhan 2022 hari ini Minggu 3 April 2022 /Youtube Ajho EfferaiL/


PR Metro Lampung News-- Teranyar ihwal jadwal waktu imsak dan azan Subuh wilayah Kota Padang Provinsi Sumatera Barat hari ini 1 Ramadhan 1443 H Minggu 3 April 2022 jam berapa imsakiyah?

Selain Kota Padang, kami memberitahuan secara lengkap waktu imsak dan azan Subuh wilayah Sumbar seperti Kabupaten dan Kota lengkap Agam, Dharmasraya, Kepulauan Mentawai, Lima Puluh 50 Kota, Padang Pariaman.

Kemudian ada pula Pasaman, Pasaman Barat, Pesisir Selatam, Sijunjung, Solok, Solok Selatan, Tanah Datar, Bukitinggi, Padang Panjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto dan Solok 

Dalam perdana ibadah puasa di tanggal 3 April 2022 tentunya makan sahur dengan suasana keluarga di rumah yang domisili Provinsi Sumbar.

Tentu pada suasana sahur hari pertama biasanya dilakukan bersama keluarga sesuai tradisi atau budaya kebersamaan yang ada di Padang dan sekitarnya bermacam-macam.

Selain itu, tentunya jadwal sholat akan membantu umat Islam yang ada di wilayah Kabupaten Agam jadi terbiasa disiplin shalat di awal waktu.

Sahur hari ini 3 April 2022 akan berbeda waktu imsakiyah di masing-masing wilayah di Indonesia seperti di Sumbar.

Oleh karena itu perlu ada jadwal masing-masing daerah dengan waktu atau jam sesuai kabupaten dan kota yang ada misal Padang.

Laman resmi Bimas Islam Kemenag telah menyediakan jadwal Imsakiyah yang resmi untuk semua wilayah di nusantara Indonesia termasuk Kota yang dikenal masakan rendangnya.

Berikut jadwal jam Imsak dan azan Subuh hari ini 1 Ramadhan 1443 H Minggu 3 April 2022 wilayah Provinsi Sumatera Barat:

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x