Rayakan HUT ke-45, UKPM Teknokra Unila Perkenalkan Situs Baru Teknokra.co dan Teknokra.id

- 6 Maret 2022, 12:34 WIB
Para kru UKPM Teknokra foto bersama di ruang tengah Sekretariat Saidatul Fitria
Para kru UKPM Teknokra foto bersama di ruang tengah Sekretariat Saidatul Fitria /Rilis/

PRMN Metro Lampung-- Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung (Unila) ke-45 akan digelar pada Sabtu, 12 Maret 2022. Momen berbahagia itu bakal dimeriahkan dengan memperkenalkan dua situs baru, yaitu Teknokra.co dan Teknokra.id.

Lokasi kegiatan HUT UKPM Teknokra ke-45 direncanakan bertempat di Ruang Sidang lantai 2, Gedung Gerha Kemahasiswan Unila. Para aktivis pers kampus tersebut sepakat mengusung tema, yakni 45 Tahun Teknokra Capai Harapan Raih Kebesamaan.

Baca Juga: Sederet Prestasi Dicapai, Pemum UKPM Teknokra Unila Nilai Itu Hanya Bonus

Alasan Buat Situs Baru

Pemimpin Umum UKPM Teknokra, Ihwana Haulan mengungkapkan bahwa pada era kepemimpinannya memutuskan adanya pembaharuan situs. Dia menjelaskan Teknokra.co merupakan situs yang tahun ini dibuat sebagai pembaruan dari website yang lama (read:teknokra.com) karena sudah terlalu banyak eror, sehingga diputuskan untuk membuat yang baru.

Lanjut Ihwana, ihwal Teknokra.id merupakan situs yang yang dibuat khusus untuk menunjang kemajuan pada divisi usaha. Situs Teknokra.id sudah dibuat sejak setahun silam.

Tampilan situs baru UKPM Teknokra yang teknokra.co
Tampilan situs baru UKPM Teknokra yang teknokra.co

Dua Harapan Pemum

Ihwana berharap adanya situs teknokra.co dan teknokra.id dapat menjadi pemacu semangat bagi kru UKPM Teknokra Unila kepengurusan 2022 dalam berkarya. Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unila angkatan 2019 menginginkan mendatang UKPM Teknokra terus dapat melakukan pembaharuan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Rilis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x