Evaluasi Kepengurusan dan Cari Calon Nakhoda Baru, UKPM Teknokra Unila akan Gelar Pramubes ke-23

- 27 November 2021, 19:24 WIB
Para kru UKPM Teknokra 2020 foto bersama seusai Musayawarah Besar ke-25
Para kru UKPM Teknokra 2020 foto bersama seusai Musayawarah Besar ke-25 /Rilis UKPM Teknokra/

PRMN Metro Lampung-- Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung (Unila) akan menggelar Pra Musyawarah Besar (Pramubes) ke-23. Nantinya kegiatan berlangsung pada Jumat-Minggu, 3-5 Desember 2021 di Gedung KNPI Bandarlampung.

Pada tahun ini Pramubes mengusung tema Menjadikan Teknokra sebagai Pers Mahasiswa yang Bersiap untuk Mandiri serta Memiliki Partisipasi SDM yang Tinggi dalam Berkarya. Melalui rilis yang diterima redaksi metrolampungnews.pikiran-rakyat.com tema itu dipilih karena sesuai dengan harapan  UKPM Teknokra untuk mendiri.

Baca Juga: Sederet Prestasi Dicapai, Pemum UKPM Teknokra Unila Nilai Itu Hanya Bonus

Selain itu, mendorong kru organisasi pers mahasiswa yang sudah berusia 44 tahun itu untuk menjadi lebih produktif, sehingga dapat tercipta karya-karya yang lebih banyak dan lebih baik lagi kedepannya. Ketua Pelaksana, Ihwana Haulan mengatakan tujuan diadakannya Pramubes ini tidak lain adalah untuk membahas kinerja satu tahun kepengurusan 2021.

"Hal yang terpenting dari agenda ini tentunya yaitu mencari calon pemimpin baru yang akan menakhodai UKPM Teknokra selama satu tahun mendatang," ujar mahasiswa Ilmu Komunikasi ’19.

Baca Juga: 3 Mahasiswa KKN Unila Berdayakan Warga Pekon Lemong Pesisir Barat Buat Nugget Ikan Tongkol

Pemimpin Umum UKPM Teknokra 2021, Andre Prasetyo Nugroho berharap adanya kegiatan Pramubes ke-23 dapat menggali masalah yang terjadi dalam era kepemimpinannya. Menurut mahasiswa Pendidikan Sejarah tersebut hal itu agar masalah serupa tidak kembali terjadi pada kepengurusan 2022.

"Harapan saya kepada pengurus atau pemimpin baru dapat lebih baik dari kepemimpinan sebelumnya," harap Andre. (Pengirim Rilis: Davina Syafa Kamila)

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Rilis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x