Link Pengumuman Jalur Mandiri 2021 Poliwangi Status Cadangan di Politeknik Negeri Banyuwangi poliwangi.ac.id

- 6 Agustus 2021, 18:58 WIB
Silakan link pengumuman jalur mandiri 2021 Poliwangi status cadangan di Politeknik Negeri Banyuwangi poliwangi.ac.id
Silakan link pengumuman jalur mandiri 2021 Poliwangi status cadangan di Politeknik Negeri Banyuwangi poliwangi.ac.id /website Poliwangi /

PR Metro Lampung News-- Sudah diumumkan untuk status yang lulus, kini ada di akhir artikel link pengumuman jalur mandiri 2021 Poliwangi status cadangan di Politeknik Negeri Banyuwangi poliwangi.ac.id.

Jadi, terdapat dua jenis kelulusan yang telah diputuskan oleh panitia penerimaan mahasiswa baru (PMB) Poliwangi 2021.

Bagi yang sudah dinyatakan lulus pada jalur mandiri Poliwangi tanggal 23 Juli 2021 lalu, sudah bisa mulai mengisi formulir daftar ulang.

Sudah dinformasikan juga di laman resmi Poliwangi apa saja tahapan dan rangkaian pada proses daftar ulang bagi mahasiswa baru yang lolos.

Berikut alur atau mekanisme daftar ulang peserta yang lulus jalur mandiri Poliwangi 2021:

1. Langkah pertama yakni melakukan daftar ulang pada jadwal yang sudah ditentuan secara online pada tanggal 26 juli – 06 Agustus 2021.

2. Masuk ke tahapan kedua untuk laman resmi daftar ulang yakni https://simonline.poliwangi.ac.id/daftar_ulang/

3. Rangkuman pedoman atau petunjuk cara daftar ulang sudah diinformasikan Uang Kuliah Tunggal (UKT) dibayarkan melalui Virtual Account yang dikirimkan pada email masing-masing calon mahasiswa.

4. Kemudian ada ketentuan buat peserta yang mendaftar lewat KIP-Kuliah tidak dikenakan UKT terlebih dahulu yah hingga ada pengumuman lolos sebagai penerima KIP-Kuliah secara resmi.

5. Silakan langkah berikutnya untk yang peserta KIP-Kuliah bisa melakukan daftar ulang dengan unggah surat pernyataan yang ada di link poliwangi.ac.id.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah