Link Pengumuman UNDIP UM S1 Kemitraan 2021 Cek Hasil Seleksi Jalur Ujian Mandiri Universitas Diponegoro

- 6 Agustus 2021, 10:38 WIB
Pengumuman jalur UM S1 kemitraan, cek PMB hasil seleksi mandiri Undip di sini
Pengumuman jalur UM S1 kemitraan, cek PMB hasil seleksi mandiri Undip di sini /website pmb.undip.ac.id/

PR Metro Lampung News-- Berikut ini berita terbaru soal Universitas Diponegoro yang hendak mengumumkan hasil UM S1 Kemitraan Undip 2021, camaba silahkan cek untuk melihat nama yang lolos seleksi jalur ujian mandiri tersebut.

Hasil pengumuman Undip 2021 UM S1 Kemitraan adalah hal yang dinanti-nanti bagi sebagian orang, terlebih mereka yang mengikuti pendaftaran jalur mandiri ini.

Pasalnya Universitas Diponegoro membuka kuota bagi masyarakat remaja berumur di bawah 22 tahun dapat mendaftarkan diri melalui ujian mandiri S1 Kemitraan.

Kemarin para pendaftar telah melaksanakan ujian persyaratan agar bisa dinilai dan dinyatakan apakah lulus atau tidak.

Pihak Universitas Diponegoro mengabarkan hari ini, Jumat 6 Agusutus 2021 merupakan hari dimana pengumuman hasil seleksi Undip UM S1 Kemitraan. 

Pemberitahuan itu disampaikan melalui Instagram dan laman web resmi Universitas Diponegoro, kemudian camaba dapat mengecek juga di @undip.official

Baca Juga: Link Pengumuman Undip Ujian Mandiri S1 Kemitraan 2021, Cara Cek Hasil Seleksi UM pmb.undip.ac.id

Sebagaimana diketahui ada kebijakan yang diberlakukan selama masa pandemi sehingga juga harus diperhatikan dalam mengikuti proses PMB Undip 2021 UM S1 Kemitraan.

Pemerintah yang memberlakukan PPKM level4 memang juga berdampak kepada sistem penerimaan mahasiswa di beberapa Universitas yang tengah menyelenggarakan PMB.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x