Ini Link Pengumuman Seleksi Mandiri Institut Seni Indonesia ISI Yogyakarta 2021 pmb.isi.ac Diploma Sarjana

- 5 Agustus 2021, 11:31 WIB
Pengumuman seleksi mandiri sarjana diploma ISI Yogyakarta 2021
Pengumuman seleksi mandiri sarjana diploma ISI Yogyakarta 2021 /website pmb.isi.ac.id/

PR Metro Lampung News-- Hari ini klik pengumuman seleksi jalur mandiri diploma sarjana Institut Seni Indonesia ISI Yogyakarta 2021 pmb.isi.ac sarjana.

Kepada seluruh peserta calon mahasiswa baru hari ini akan ada pengumuman seleksi mandiri diploma dan sarjana ISI Yogyakarta 5 Agustus 2021, baca sampai tuntas artikel ini ya.

Informasi untuk pengumuman kelulusan bisa dilihat pada link resmi yang telah disediakan panitia terkait penerimaan mahasiswa baru PMB.

Ada persyaratan untuk peserta pendafataran yang akan diterima untuk hasil seleksi pengumuman mandiri ISI Yogyakarta 2021.

Baca Juga: Hari Ini Pengumuman Seleksi Mandiri ISI Yogyakarta 5 Agustus 2021 pmb.isi.ac Cek Kelulusan Link Resmi di Sini

Para peserta pendaftaran harus memperhatikan tahapan dari persyaratan SPMB mandiri ISI Yogyakarta 2021 yaitu:

1. Peserta pendaftaran harus dikatagorikan siswa yang dinyatakan lulus sekolah tingkat SMA sederajat dan harus yang membuktikan dengan adanya ijazah STTB atau SKHUN.

2. Peserta pendaftaran harus kelulusan siswa tahun 2021 harus melampirkan bukti Surat Keterangan Lulus yang asli dan terdpaat nilai hasil ujian dari sekolah.

3 Peserta pendaftaran juga harus lampirkan bukti dengan adanya Surat Keterangan kelas terakhir 12 SMA yang ada nilai rapornya pada mata pelajaran misalnya Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika dari berjalannya semester 3 sampai 5 yang secara sah harus cap basah ditandatangani oleh pihak Kepala Sekolah.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x