Ini Link Pengumuman ISI Yogyakarta Jalur Mandiri 5 Agustus 2021 pmb.isi.ac.id Hasil Seleksi Institut Seni

- 3 Agustus 2021, 19:07 WIB
Link pengumuman ISI Yogyakarta jalur mandiri 5 Agustus 2021 pmb.isi.ac.id hasil seleksi Institut Seni Indonesia
Link pengumuman ISI Yogyakarta jalur mandiri 5 Agustus 2021 pmb.isi.ac.id hasil seleksi Institut Seni Indonesia /PMB ISI Yogyakarta/Metro Lampung News/Hanisaul

PR Metro Lampung News-- Tersedia di akhir artikel ini ini link pengumuman ISI Yogyakarta jalur mandiri 5 Agustus 2021 pmb.isi.ac.id hasil seleksi Institut Seni Indonesia lengkap jadwal dan cara lihat kelulusan.

Tiba saatnya para calon mahasiswa baru (camaba) Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta cek pengumuman jalur mandiri pada tanggal 5 Agustus 2021.

Jangan sampai terlewat yah untuk tahu hasil penerimaan mahasiswa baru (PMB) Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta.

Perlu diketahui bahwa pengumuman ISI Yogyakarta jalur mandiri dirilis serentak pada website resmi.

Kilas balik jadwal atau agenda yang sudah kalian lalui yakni ada proses pendaftaran jalur mandiri di ISI Yogyakarta 2021 pada 2 Juni sampai 6 Juli 2021 lalu.

Pembukaan pendaftaran tersebut bisa diikuti oleh mereka yang berminat pada jenjangs S1 maupun D3.

Nah setelah melakukan pendaftaran, tentunya kalian diseleksi yah sesuai dengan instruksi yang ada di laman PMB ISI Yogyakarta.

Namun jadi catatan penting sebelum mendaftar dan ikut seleksi, kalian mesti penuhi persyaratan yang ditentukan sebagai berikut:

1. Syarat pertama ialah para camaba merupakan lulusan SMA/SMK/MA/Paket C semua jurusan yang dibuktikan dengan ijazah/STTB dan SKHUN.

2. Lalu ada catatan khusus buat yang lulus tahun ini 2021 menyertakan bukti Surat Keterangan Lulus yang tertera hasil nilai ujian sekolah.

3 Bagi lulusan 2021 juga bisa menyertakan Surat Keterangan Kelas XII yang berisi nilai rapor untuk mapel Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika semester 3 sampai 5 ditandatangani oleh Kepala Sekolah.

4. Kemudian camaba yang mendaftar sudah pernah seblumnya jadi mahasiswa di ISI Yogyakarta, maka harus melaporkan secara tertulis kepada panitia.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah