Hari Ini Pengumuman Seleksi Mandiri ISI Yogyakarta 5 Agustus 2021 pmb.isi.ac Cek Kelulusan Link Resmi di Sini

- 4 Agustus 2021, 21:09 WIB
Ayo buruan hari ini pengumuman seleksi mandiri ISI Yogyakarta 5 Agustus 2021 pmb.isi.ac.id cek kelulusan
Ayo buruan hari ini pengumuman seleksi mandiri ISI Yogyakarta 5 Agustus 2021 pmb.isi.ac.id cek kelulusan /pmb.isi.ac.id/

PR Metro Lampung News-- Saatnya para calon mahasiswa baru yang daftar bisa lihat di akhir artikel ada info hari ini pengumuman seleksi mandiri ISI Yogyakarta 5 Agustus 2021 pmb.isi.ac.id cek kelulusan.

Para camaba yang bisa cek kelulusan pada pengumuman seleksi mandiri ISI Yogyakarta 2021 hari ini hanya yang sudah ikut rangkaian agenda sebelumnya yah.

Soalnya kalau tidak ikuti secara runut agenda penting dalam seleksi mandiri ISI Yogyakarta, maka tak bisa diseleksi oleh panitia.

Adapun info kelulusan bisa diakses pada link yang sudah resmi disediakan oleh panitia penerimaan mahasiswa baru (PMB).

Kilas balik agenda rangkaian proses seleksi yang sudah kalian lewati pada PMB mandiri ISI Yogyakarta 2021 mulai dari pendaftaran hingga seleksi sudah terlewati semua.

Lanjut ke info persyaratan camaba yang bakal diterima lulus pada pengumuman hasil seleksi mandiri ISI Yogyakarta 2021.

Camaba diharuskan memenuhi persyaratan SPMB mandiri ISI Yogyakarta 2021 sebagai berikut:

1. Camaba termasuk dalam siswa yang sudah lulus sekolah jenjang SMA sederajat di semua jurusan yang dibuktikan dengan ijazah/STTB dan SKHUN.

2. Bagi camaba yang merupakan siswa lulus tahun ini 2021 mengikutsertakan bukti Surat Keterangan Lulus yang tertera hasil nilai ujian sekolah.

3 Selain itu, camaba yang lulus 2021 juga ikut lampirkan Surat Keterangan Kelas XII yang berisi nilai rapor untuk mapel tertentu misalnya B. Indonesia, B. Inggris, Matematika semester 3 sampai 5 ditandatangani oleh Kepala Sekolah.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x