Link Pengumuman SMMPTN Barat Unsyiah 2021 Jalur pmb.unsyiah.ac.id Cek Hasil Seleksi Universitas Syiah Kuala

- 14 Juli 2021, 00:31 WIB
Siap-siap untuk melihat nama kalian yang diterima atau lolos dalam cek pengumuman hasil seleksi SMMPTN Barat di link pmb.unsyiah.ac.id  2021
Siap-siap untuk melihat nama kalian yang diterima atau lolos dalam cek pengumuman hasil seleksi SMMPTN Barat di link pmb.unsyiah.ac.id 2021 /Website SMM PTN smmptnbarat.id/

PR Metro Lampung News-- Antusias para calon mahasiswa baru pendaftar program studi bisa langsung baca terus hingga ke bagian akhir artikel karena ada link pengumuman SMMPTN Barat Unsyiah 2021 supaya bisa cek hasil seleksi melalui website resmi penerimaan mahasiswa baru Universitas Syiah Kuala pmb.unsyiah.ac.id smmptnbarat.id.

Tetapi jangan beranjak dulu dari sini, karena ada info terkait pengumuman SMM PTN Barat Unsyiah 2021 yaitu jadwal pendaftaran ulang maba Universitas Syiah Kuala (USK).

Apakah melalui jalur SMMPTN Barat 2021 pasti diterima? lolos atau tidaknya peserta bergantung kepada mahasiswa tersebut.

Karena pada dasarnya penerimaan maba jalur ini memiliki persyaratan yang sudah ditetapkan dan harus diikuti bagi seluruh camaba Unsyiah tanpa terkecuali.

Universitas Syiah Kuala (USK) mengadakan jalur SMM PTN demi mempermudah pihaknya dalam penerimaan mahasiswa baru untuk SLTA sederajat.

Adapun tahapan yang perlu diperhatikan selama menjadi camaba di Universitas Syiah Kuala. Berikut tahap penerimaan mahasiswa baru jalur SMMPTN Barat Unsyiah 2021.

1. Proses pendaftaran dan kelengkapan persyaratan, dimulai pada tanggal 17 Mei sampai 21 Juni 2021.

Pendaftaran dilakukan secara online, peserta yang sudah registrasi wajib membayar biaya administrasi guna mendapat ID peserta.

Habis itu biaya pendaftaran SMMPTN Unsyiah 2021 senilai Rp350 ribu.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah