Pengumuman SMMPTN Barat UNTIRTA 2021 Cek Hasil Seleksi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa spmb untirta ac id

- 14 Juli 2021, 00:17 WIB
Begini cara cek pengumuman SMMPTN Barat UNTIRTA 2021 buat hasil seleksi di website resmi
Begini cara cek pengumuman SMMPTN Barat UNTIRTA 2021 buat hasil seleksi di website resmi /Laman pengumuman.smmptnbarat.id dan spmb.untirta.ac.id/

PR Metro Lampung News-- Semangat bagi calon mahasiswa baru ayo simak artikel berikut sampai tuntas di akhir ada link cek pengumuman SMMPTN Barat UNTIRTA 2021 serta hasil seleksi bisa kita lihat di website Universitas Sultan Ageng Tirtayasa spmb.untirta.ac.id atau smmptnbarat.id.

Kapan pengumuman SMM PTN Barat UNTIRTA 2021 sebenarnya menurut kabar yang metrolampungnews dapatkan pengumuman SMM PTN akan diumumkan pada tanggal 14 Juli 2021.

Pengumuman tersebut juga akan dipublikasi serentak dengan 17 PTN lain wilayah barat. Calon mahasiswa baru jangan beranjak dulu karena artikel kali ini akan berisi info lain terkait pengumuman, yakni jadwal pendaftaran ulang SPMB.

Pengumuman SMM PTN Barat UNTIRTA 2021 jalur mandiri bisa camaba pantau melalui website resmi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Sedikit flashback pada proses pendaftaran SMMPTN UNTIRTA 2021 jalur mandiri yang dibuka pada tanggal 17 Mei 2021 bulan lalu, camaba membayar biaya registrasi guna mendapat ID bayar.

Kemudian, untuk biaya pendaftaran SMMPTN UNTIRTA 2021 perlu dibayarkan sekali selama masa studi di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Pembayaran tadi diperlukan karena untuk membuat ID Bayar para peserta mahasiswa baru.

Biaya registrasi dan seleksi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, yaitu berkisar Rp 250 sampai Rp350 ribu.

Pengiriman biaya menurut waktu yang ditetapkan pihak Universitas dan melalui Bank mitra yang telah bekerjasama dengan pihak UNTIRTA.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah