Link Pengumuman SMMPTN Unri 2021 Cek Hasil Seleksi smmptnbarat.id Universitas Riau Jalur SMM PTN Diterima

- 13 Juli 2021, 19:41 WIB
Boleh ditulis jadwal pengumuman SMMPTN Barat Unri 2021 serta hasil seleksi bakal terlihat cek hasil penerima
Boleh ditulis jadwal pengumuman SMMPTN Barat Unri 2021 serta hasil seleksi bakal terlihat cek hasil penerima /Website SMM PTN smmptnbarat.id pengumuman/

PR Metro Lampung News-- Hari ini hendak disampaikan melalui artikel berikut mengenai pengumuman SMMPTN Unri 2021 jalur mandiri hasil seleksi link website Universitas Riau atau pengumuman.smmptnbarat.id dengan login.

Lalu kapan pengumuman SMMPTN Barat Unri 2021 yang diisukan dalam waktu dekat ini serta jam berapa sebenarnya?

Pada kesempatan ini kami ingin memberi tahu bahwa, camaba perlu baca tuntas artikel ini guna mengetahui informasi lanjut mengenai Pengumuman SMM PTN Barat Unri 2021 serta jadwal pendaftaran ulang bila sudah cek diterima lolos.

Sebelum itu, ada yang perlu disampaikan ihwal pengumuman ini. Informasi apapun terkait pengumuman SMM PTN Barat hanya melalui laman resmi saja selainya hoax.

Ada pula akun laman Ig Instagram universitas.riau sertamerta menginformasikan segala kegiatan yang berhubungan dengan pendidikan Universitas Riau termasuk pengumuman jalur mandiri UNRI 2021.

Sekilas mengingat kembali proses penerimaan mahasiswa baru UNRI jalur mandiri dimulai sejak bulan Mei 2021, berikut ini tahapan penerimaan maba jalur mandiri UNRI 2021.

Pada tahap pertama jalur mandiri peserta mengambil kode bayar dengan cara klik tombol registrasi pada bagian jenjang studi yang akan di ambil, Selanjutnya silahkan cetak atau simpan kode tersebut yang tampil di aplikasi.

Pada tahap kedua, peserta menggunakan kode Mandiri untuk membayar uang pendaftaran di Bank Mitra Universitas Riau BNI, BTN, BTN Syariah, Mandiri, Bank Riau Kepri dan Bank Syariah Mandiri dengan ketentuan biaya sebagai berikut.

1. Jenjang Studi D3 senilai Rp200 ribu

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x