Link Pengumuman SMMPTN Barat Unimal 14 Juli 2021 Hasil Seleksi di pmb.unimal.ac.id Universitas Malikussaleh

- 13 Juli 2021, 14:08 WIB
pengumuman.smmptnbarat.id pengumuman SMM PTN Barat Unimal 2021 hasil seleksi bisa terlihat jadwal hari ini di Universitas Malikussaleh
pengumuman.smmptnbarat.id pengumuman SMM PTN Barat Unimal 2021 hasil seleksi bisa terlihat jadwal hari ini di Universitas Malikussaleh /Laman pmb.unimal.ac.id/


PR Metro Lampung News-- Baca hingga akhir ada jadwal penting serta link pengumuman SMMPTN Barat Unimal 14 Juli 2021 hasil seleksi di pmb.unimal.ac.id atau pengumuman.smmptnbarat.id Universitas Malikussaleh login bagi calon mahasiswa jalur sarjana.

Selain ada info jadwal, link pengumuman SMM PTN Barat 2021 seleksi jalu mandiri Universitas Malikussaleh akan ada juga informasi terkait dokumen dan daftar ulang hingga akhir artikel.

Adapun melihat tata cara pendaftaran ulang mahasiswa baru jalur SMMPTN Barat Universitas Malikussaleh pada tahun sebelumnya meliputi :

1. pengisian UKT secara online di ukt.unimal.ac.id.

2. kemudian tahapan selanjutnya adalah Tes kesehatan.

3. berikutnya pengumuman jumlah UKT di pmb.unimalac.id.

4. lalu melakukan pembayaran UKT dan uang SPI di bank dengan menyertakan fotokopi kartu SMMPTN.

5. selanjutnya melakukan pendaftaran ulang online di pumaba.unimal.ac.id dengan membawa file pas foto, scan kartu SMMPTN, scan SKHU atau SKL atau ijazah, scan KK, scan bukti pembayaran UKT.

6. setelah melakukan pendaftaran ulang secara online dan verifikasi dari panitia, calon mahasiswa akan mendapat MIN atau NPM.

7. terdapat jadwal tambahan seperti pengisian KRS dan pengenalan mahasiswa baru yang akan diumumkan.

Link pengumuman lulus seleksi SMMPTN Barat 2021 jalur mandiri Unimal Universitas Malikussaleh yaitu bisa kunjungi pmb.unimal.ac.id website tersebut dengan cara :

1. calon mahasiswa Unimal bisa kunjungi wesbite resmi pmb.unimal.ac.id

2. pada bagian kanan laman akan ada garis tiga warna hijau bisa di klik

3. kemudian klik jalur masuk lalu pilih SMMPTN

Kami informasikan juga bahwa bagi anda calon mahasiswa Unimal bisa kujungi laman resmi smmptnbarat.id untuk melihat pengumuman kelulusan ujian jalur SMM PTN Barat Universitas Malikussaleh tahun 2021.

Di bawah ini juga ada beberapa jadwal penting yang perlu Anda catat terkait penerimaan mahasiswa jalur SMM PTN Barat 2021 Universitas Malikussaleh :

1. pengumuman hasil seleksi SMMPTN Barat Universitas Malikussaleh adalah pada14 juli tahun 2021

2. pendaftaran ulang camaba jalur SMM PTN Barat Universitas Malikussaleh adalah pada 22 Juli sampai dengan 13 Agustus 2021

3. pengenalan akademik mahasiswa baru Universitas Malikussaleh adalah pada tanggal 23 hingga 27 Agustus 2021

Tuntas sudah informasi link pengumuman hasil seleksi SMMPTN Barat 14 Juli 2021 Unimal di pmb.unimal.ac.id Universitas Malikussaleh login KLIK DI SINI.***

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah